Reaksi Nagita Slavina Lihat Raffi Makan Hingga 13 Juta

Reaksi Nagita Slavina Lihat Raffi Makan Hingga 13 Juta

Gaya hidup serba mewah yang ditunjukkan oleh keluarga Raffi Ahmad memang selalu menjadi sorotan dan pembicaran hangat dikalangan publik dan media Indonesia. Seperti yang kita tahu, Raffi Ahmad merupakan salah satu artis yang sangat kaya sehingga gaya hidup mewah memang menjadi ciri khas yang selalu ditunjukkan oleh Raffi. Belum lama ini, Nagita Slavina yang menjadi ibu dari Rafathar dibuat terkejut oleh Raffi terkait makan siang yang disantap oleh suaminya tersebut.

Bagaimana tidak ! Raffi Ahmad yang menyantap masakan seafood memamerkan struk pembayaran yang mencapai angka 13 juta rupiah. Sontak struk tersebut membuat Nagita kaget dan menyindir Raffi melalui video call yang mereka lakukan. Dalam unggahan video yang diunggah oleh Rans Entertainment di Youtube, terlihat Raffi yang dengan bangganya memamerkan total biaya yang harus dibayarkan untuk makan siangnya tersebut.

Raffi Ahmad Makan Habis Rp 13 Juta, Begini Reaksi Nagita Slavina

“Aku baru makan seafood loh,” ucap Raffi Ahmad.

“Kenapa kamu makan seafood lagi ? Kan bisa naik kolestrolnya !,” lanjut Nagita Slavina.

“Mahal loh, 13 juta nih. He He .. ” balas Raffi Ahmad.

“Gila, makan apaan sampai 13 juta, kamu boros banget sih ! Bohong ya ?” balas Nagita yang terkejut melihat struk yang diperlihatkan oleh Raffi.

Raffi juga menjelaskan mengapa harga yang harus dibayarkan mencapai angka 13 juta rupiah.

Raffi Ahmad habis Rp 13 juta sekali makan © youtube.com/rans entertainment

“Ini beneran, aku makan lobster yang paling gede yang ada di restoran, terus sama kepiting yang paling mahal. Enak loh,” jelas Raffi.

Melihat hal ini, Nagita akhirnya menyindir dengan gaya hidup boros yang dilakukan oleh suaminya tersebut.

“Kamu makan sampai harga 13 juta ? Aku dari pagi saja belum makan, kamu udah makan yang kaya gitu,” sindir sang istri.

Bahkan Nagita juga meminta Rafathar untuk menyindir ayahnya yang sangat boros. Yah namanya juga orang kaya, orang kaya mah bebas.