Berperan Jadi Si Doel, Rano Karno Kembali Raih Penghargaan Bergengsi

Siapa yang tidak tahu nama Rano Karno ? Jika mengingat film yang ia mainkan dulu, rasa-rasanya kita sudah merasa tua ya ? Yup, pria yang akrab disapa bang Dul ini pernah memerankan sosok Si Doel di tahun 1994 silam. Kala itu sinetron Si Doel Anak Sekolahan memang sangat booming, bahkan berkat film tersebut, Rano Karno mendapatkan banyak penghargaan di dunia perfilman Indonesia.

Sejak menjadi Wakil Gubernur Banten di tahun 2012-2014 silam, Rano Karno sudah tidak lagi aktif di dunia perfilman tanah air. Namun karena jiwa seni perannya masih menggelora hingga saat ini, ia tetap menjadi dambaan para penggemarnya.

Namun setelah meninggalkan jabatan Wagub Banten, Rano Karno kembali menggarap film yang berjudul Si Doel The Movie. Dalam film tersebut, Si Dul kembali diperankan oleh Rano Karno sendiri, cukup mengejutkan bukan ?

Film ini juga menjadi ajang comeback bagi Rano Karno setelah sekian lama vacum dari dunia perfilman tanah air. Secara mengejutkan, film ini mendapatkan respon positif dari kritikus serta penikmat film di Indonesia. Berkat film ini, nama Rano Karno kembali bersinar bak matahari terbit. Siapa yang menyangka sosok Rano Karno dapat menyabet penghargaan Indonesia Movie Actors Award ( IMAA 2019 ) ?

“Alhamdullilah, terima kasih untuk doa dan dukungannya,” tulis Rano Karno dalam postingannya di akun Instagram pribadi miliknya.

Rano Karno mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Pira Terbaik. Sebelumnya Rano Karno juga pernah mendapatkan penghargaan dengan titel yang sama di ajang FFI melalui film Taksi. Selain itu Rano Karno juga pernah menyabet penghargaan sebagai Bintang Drama Pria erfavorit di tahun 1997 melalui ajang Panasonic Award.

 

Nikita Mirzani Cuek Dicap Sebagai Ratu Nyinyir

Belum lama ini Nikita Mirzani baru saja menggelar acara syukuran di rumah barunya. Syukuran tersebut dilakukan untuk merayakan 7 bulanan kehamilan anak ketiganya beserta hari ulang tahunnya. Nikita sendiri saat ini sudah berusia 33 tahun dan tengah dikabarkan dekat dengan Vicky Notonegoro.

Kedekatan Nikita dan juga Vicky dapat kiita lihat pada acara syukuran tersebut. Meski begitu, hingga saat ini Nikita masih menyangkal adanya kedekatan atau hubungan dengan Vicky. Nikita mengaku dirinya dan Vicky hanya sebatas teman saja dan sedang tidak ingin menjalin hubungan karena ingin fokus dengan kelahiran anak ketiganya.

Seperti yang kita tahu, nama Nikita Mirzani memang penuh dengan kontroversi, mulai berita tentang prostitusi online hingga kegagalan dalam membina rumah tangganya. Terakhir kali Nikita juga gagal membina rumah tangga dengan Dipo Latief.

“Yah belum nemu yang baik, cari lagi yang lebih baik,” buka Nikita ketika ditemui di daerah Tendean, Jakarta Selatan.

Nikita juga sering disebut sebagai ratu nyinyir. Lalu bagaimana komentar Nikita terkait hal ini ? Tampaknya Nikita tidak mau pusing dengan cap “ratu nyinyir” tersebut. Nikita mengaku tidak takut jika ada yang dirugikan akibat nyinyirannya di media sosial.

“Yah kalau begituan sih udah biasa, udah sering di somasi begituan sih sama orang,” lanjutnya.

Nikita bahkan mengatakan tidak ada yang pernah berani marah akibat nyinyiran yang ia ucapkan.

Kendall Jenner Hadir Dengan Gaya Rambut Baru

Nama Kendall Jenner memang tidak pernah bisa lepas dari kata stylish dan juga cantik. Wajar saja jika ia menjadi ikon remaja saat ini serta mendapatkan bayaran tertinggi di dunia modeling. Dirinya juga menjadi trendsetter dimana banyak orang yang mencoba mengikuti gayanya dalam berbusana.

Kendall Jenner memang selalu tampil sempurna disetiap kesempatan. Sebagai seorang trendsetter, kesempurnaan memang selalu menjadi standart dalam setiap kesempatan, mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Sayangnya karena banyaknya tuntutan yang datang dari dunia modelling, Kendall Jenner sulit bereksperimen dengan gaya berbusananya, terlebih lagi untuk urusan rambut. Kondisi ini sangat bertolak belakang dengan Kylie Jenner yang justru terlihat sering merubah gaya rambut.

Setelah sekian lama tidak merubah¬† gaya rambutnya, akhirnya Kendall “merombak” gaya rambuitnya. Gaya model rambut tersebut terungkap melalui unggahan foto Instagram miliknya dimana ia memamerkan gaya poni barunya.

Selama ini Kendall memang jarang muncul dengan gaya rambut berponi, ia lebih sering terlihat menggunakan gaya rambut belah tengah maupun gaya rambut bebas tanpa poni. Jadi tidak heran jika saat ini gaya rambut berponinya menjadi perbincangan hangat di kalangan media dan publik.

Hanya butuh beberapa saat saja, foto tersebut langsung dibanjiri komentar netizen dan fans. Banyak yang beranggapan model poni seperti ini sangat cocok dengan paras cantik Kendall, namun tidak sedikit juga yang mengatakan Kendall Jenner tidak cocok dengan gaya tersebut.

Diluar cocok atau tidaknya gaya poni yang diterapkan Kendall, kita patut mengapresiasinya karena bagi seorang Kendall Jenner, mengganti gaya rambut adalah hal yang cukup langka.

Fakta Menarik Tentang Momo TWICE

Hirai Momo atau lebih dikenal dengan nama Momo merupakan anggota girlband Korea TWICE yang dibentuk oleh JYP Entertainment melalui SIXTEEN pada tahun 2015 silam.

Momo sendiri merupakan warga negara Jepang, ia lahir di Kyoto dan sudah mulai menari sedari kecil dulu. Keputusan Momo untuk menjadi penyanyi ternyata terinspirasi oleh Amuro Namie. Setelah menyaksikan penampilan Rain serta Lee Hyori, ia memutuskan untuk bergabung kedalam grup band.

JYP Entertainment awalnya melihat Momo melalui unggahan menari yang diunggah Momo bersama kakaknya. Melihat bakat yang ada dalam diri Momo, akhirnya Momo diajak untuk mengikuti audisi. Pada audisi yang digelar pada tanggal 13 April 2012 silam, hanya Momo saja yang berhasil lolos seleksi.

Sebenarnya Momo tersingkir pada episode 6 SIXTEEN, tetapi J.Y.Park memutuskan untuk merekrutnya sebagai anggota. Momo secara resmi bergabung dengan TWICE dan memulai debutnya pada tanggal 20 Oktober 2015 dengan lagu utama mereka ynag berjudul Like OHH-AHH.

Fakta menarik tentang Momo :

1. Nama Momo memiliki arti sebagai buah persik. Nama ini sangat mudah kita jumpai di negara Jepang.
2. Kelebihan Momo terletak pada kemampuan menarinya. Hal ini yang membuat dirinya dilirik oleh JYP Entertainment.
3. Momo memiliki julukan sebagai dance machine sekaligus eat machine.
4. Jangan pernah memberikan semangka, timun dan juga melon kepada Momo, ia sangat membenci makanan itu.
5. Tempat yang selalu direkomendasikan oleh Momo jika kalian ke Jepang adalah Arima Onsen.
6. Momo juga memiliki fobia ketinggian, karena hal ini juga ia tidak berani menaiki wahana di taman bermain.
7. Anggota TWICE yang paling lucu dan menggemaskan adalah Momo.
8. Anggota TWICE yang paling banyak tidur dan dapat tidur dimana saja adalah Momo.

 

Celine Pakai Hijab ? Apa Sudah Jadi Mualaf ?

Celine Evangelista dulunya sempat diduga menjadi seorang mualaf sampai pada akhirnya ia mengenakan hijab untuk menutupi auratnya dalam kesempatan buka bersama beberapa waktu yang lalu. Istri dari Stefan William  itu turut andil dalam memeriahkan bulan suci Ramadan dengan cara sahur bersama dengan para sahabat.

Meski saat ini ia masih beragama Katolik, namun ia mengaku senang dan nyaman dengan pakaian syari. Bahkan ia juga turut menceritakan kisahnya dan alasan mengapa dirinya menyukai agama Islam.

“Jujur aja ya, aku tuh cinta Islam, keluarga aku itu banyak yang Islam. Cuma untuk mualaf aku masih belum tahu, kita kan enggak pernah tahu apa yang akan terjadi kedepannya,” ungkap Celine Evangelista melalui channel Youtube miliknya.

Untuk sekarang ini Celine belum bisa berjanji apakah ia akan menjadi seorang mualaf atau tidak. Namun ia berterima kasih karena tindakannya mengenakan hijab mendapat dukungan dari banyak pihak.

“Untuk saat ini aku ga bisa janji, tapi kalau ditanya nyaman atau tidak, aku merasa nyaman banget. Kalau ada yang salah atau menurut kalian salah aku mau minta maaf, aku juga mau berterima kasih buat yang udah ngedukung aku.”

“Terima kasih buat dukungan, aku juga mau minta bantu doa, mudah-mudahan bisa seperti ini terus kedepannya. Kita kan manusia biasa, jadi kita tidak tahu apa yang akan terjadi, yang penting bantu doa aja ya.”

Usai Dikerjain, Lala Pengasuh Rafathar Dapat Belanja Gratis !

Pengasuh Rafathar Malik Ahmad, Lala sebelumnya dibuat menangis oleh kejahilan Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina. Untuk menebus rasa jahil tersebut, Raffi dan Nagita memberikan hadiah berupa belanja secara gratis selama 10 menit di salah satu mall terkenal di Jakarta.

Melihat kesempatan ini, Lala langsung bergerak cepat dimana ia memasuki sebuah toko baju bernama Zara. Baru saja menginjakkan kakinya di Zara, Lala langsung bergerak cepat. Bahkan ia tidak sempat mencoba baju yang ia ambil. Lala hanya mengira-ngira saja baju yang ia ambil apakah muat atau tidak pada tubuhnya. Tidak hanya baju saja, Lala juga mengambil sepatu dan juga celana.

Lala juga menyempatkan diri untuk membeli parfum. Tidak hanya satu parfum yang diambil Lala, ia mengambil beberapa jenis parfum lalu menyerahkannya ke kasir.

Lala sendiri sudah menjadi pengasuh Rafathar sejak lama. Pada kesempatan langka ini, ia turut mengambil topi serta syal dan juga sandal. Karena keterbatasan waktu, ia tidak sempat mencoba barang yang ia ambil tersebut.

Mungkin ada lebih dari tiga kali Lala menitipkan barang yang ia ambil di kasir. Pada detik terakhir, Lala akhirnya mengambil baju terakhir dan akhirnya diberhentikan oleh Nagita karena waktu pada timer sudah habis.

Melihat kekalapan Lala dalam berbelanja, Nagita mengaku merasa pusing dan mual karena belanjaan yang terlampau banyak. Nagita meminta kepada Lala untuk mengecek kembali barang yang sudah dibeli tersebut, pasalnya ada beberapa barang yang berbahan tipis yang dianggap akan mubazir ketika dibeli.

Sayangnya Lala tidak mengurangi barang yang sudah ia ambil dan meminta Nagita untuk membayarnya.

“Si Lala tuh ya bener-bener aji mumpung. Mules deh ! Lala, yuk kasih tepuk tangan buat Lala !,” ungkap Nagita.

Sayangnya sikap aji mumpung yang ditunjukkan Lala menjadi sorotan netizen. Tidak sedikit orang yang berkomentar negatif. Ya namanya manusia, ada kesempatan pasti langsung disikat !