Mengulk Menu Makanan Seafood Yang Ada Di Tanjung Pura, Linex Seafood

Rilex Seafood ialah rumah makan yang lumayan populer di Tanjung pura, Sumatera Utara. Semacam dengan julukan rumah makannya ialah seafood tempat makan ini populer dengan santapan seafood nya.

Rumah makan seafood ini di bangun di pinggir bengawan, para wisatawan bisa menikmati panorama alam bengawan sembari memakan santapan. Di rumah makan ini ada bermacam berbagai santapan seafood, mulai dari ketam, ikan, udang. Kamu bisa memesan santapan dengan beraneka ragam berbagai olahan semacam ketam saus padang, udang mentega, ikan asam manis, serta sedang banyak menu yang lain lagi yang dapat kamu catatan cocok dengan hasrat kamu. Tidak hanya itu pula ada menu santapan ayam, kangkung, serta pula lalapan semacam acar mentimun.

Santapan harapan serta pula menu yang sangat banyak di catatan merupakan, Ketam saus padang, udang tongkat panjang mentega, soka. Soka merupakan santapan berbahan bawah ketam, ketam lunak yang di goreng aci, rasanya betul- betul enak.

Pastinya bila kita makan tentu terdapat minumnya donk, serta minuman sangat seger yang jadi favourit para wisatawan di rilex seafood itu merupakan air kelapa belia.

Rumah makan Rilex seafood belum terdapat agen di mana juga jadi bila kamu yang mau menikmati kuliner seafood yang lumayan popular, kamu di wajibkan buat bertamu ke Tanjung pura, Serta terdapat perihal berarti yang wajib di ingat merupakan bila kamu mau bertamu di hari besar kamu wajib memesan tempat terlebih dulu buat jam bertamu nya, sebab bila tidak kamu dapat tidak memperoleh tempat bersandar buat makan, sebab wisatawan pada hari besar amat marak.