Usai Gugat Cerai, Nikita Ungkapkan Bisa Rujuk Tapi Dengan Syarat

Usai Gugat Cerai, Nikita Ungkapkan Bisa Rujuk Tapi Dengan Syarat

Nikita Mirzani belum lama ini baru saja menggugat cerai sang suami Dipo Latief. Gugatan cerai tersebut dilakukan oleh Hendra Asmara selaku pengacaranya pada hari Senin 16/7 kemarin. Meski sudah mengajukan gugatan cerai, Nikita Mirzani mengungkapkan kalau ada kemungkinan untuk rujuk dengan sang suami.

Dipo Latief dan Nikita Mirzani melakukan nikah sirih pada bulan Februari lalu. Menurut kabar yang beredar, rumah tangga yang dijalani kedua pasangan ini tidak harmonis dan kerap terjadi perselisihan sehingga Nikita Mirzani tidak tahan dan akhirnya menggugat cerai. Meski begitu Nikita mengaku tetapi memberikan kesempatan untuk rujuk kepada sang suami.

Hasil gambar untuk Nikita Mirzani

“Tuhan saja bisa memaafkan umatnya, masa kita sebagai manusia tidak bisa ? Ya Insya Allah sih rujuk. Tapi ya lihat nanti. Saat ini Niki masih belum mau mikirin hal duniawi. Yah doakan saja yang terbaik buat Niki,” ungkap Niki ketika saat diwawancarai di kawasan Tenderan, Jakarta Selatan.

Niki juga mengakui belum ada permintaan maaf yang diucapkan oleh Dipo Latief. Niki juga menerangkan bahwa mereka terkhir kali berkomunikasi pekan lalu.

“Terakhir kontekan sih seminggu lalu. Waktu itu dia lagi sama temennya, seneng-seneng gitu lah. Tapi ya Niki juga tetap kasih kebebasan. Dia mau ngapain ya itu urusan dia. Sudah 45 tahun, sudah bisa mikir. Kalau menurut dia baik ya lakuin, kalau ga ya jangan.”

Niki mengatakan memang ada peluang untuk rujuk, tetapi dengan persyaratan yang harus disepakati oleh Dipo.

“Mau rujuk ? Ya bisa saja sih, tapi ya ga cuma-cuma. Ada syaratnya. Tapi Niki ga mau bicarain di media, biar jadi urusan Niki sama dia saja.”