Usai Dikerjain, Lala Pengasuh Rafathar Dapat Belanja Gratis !

Pengasuh Rafathar Malik Ahmad, Lala sebelumnya dibuat menangis oleh kejahilan Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina. Untuk menebus rasa jahil tersebut, Raffi dan Nagita memberikan hadiah berupa belanja secara gratis selama 10 menit di salah satu mall terkenal di Jakarta.

Melihat kesempatan ini, Lala langsung bergerak cepat dimana ia memasuki sebuah toko baju bernama Zara. Baru saja menginjakkan kakinya di Zara, Lala langsung bergerak cepat. Bahkan ia tidak sempat mencoba baju yang ia ambil. Lala hanya mengira-ngira saja baju yang ia ambil apakah muat atau tidak pada tubuhnya. Tidak hanya baju saja, Lala juga mengambil sepatu dan juga celana.

Lala juga menyempatkan diri untuk membeli parfum. Tidak hanya satu parfum yang diambil Lala, ia mengambil beberapa jenis parfum lalu menyerahkannya ke kasir.

Lala sendiri sudah menjadi pengasuh Rafathar sejak lama. Pada kesempatan langka ini, ia turut mengambil topi serta syal dan juga sandal. Karena keterbatasan waktu, ia tidak sempat mencoba barang yang ia ambil tersebut.

Mungkin ada lebih dari tiga kali Lala menitipkan barang yang ia ambil di kasir. Pada detik terakhir, Lala akhirnya mengambil baju terakhir dan akhirnya diberhentikan oleh Nagita karena waktu pada timer sudah habis.

Melihat kekalapan Lala dalam berbelanja, Nagita mengaku merasa pusing dan mual karena belanjaan yang terlampau banyak. Nagita meminta kepada Lala untuk mengecek kembali barang yang sudah dibeli tersebut, pasalnya ada beberapa barang yang berbahan tipis yang dianggap akan mubazir ketika dibeli.

Sayangnya Lala tidak mengurangi barang yang sudah ia ambil dan meminta Nagita untuk membayarnya.

“Si Lala tuh ya bener-bener aji mumpung. Mules deh ! Lala, yuk kasih tepuk tangan buat Lala !,” ungkap Nagita.

Sayangnya sikap aji mumpung yang ditunjukkan Lala menjadi sorotan netizen. Tidak sedikit orang yang berkomentar negatif. Ya namanya manusia, ada kesempatan pasti langsung disikat !

Reaksi Nagita Slavina Lihat Raffi Makan Hingga 13 Juta

Gaya hidup serba mewah yang ditunjukkan oleh keluarga Raffi Ahmad memang selalu menjadi sorotan dan pembicaran hangat dikalangan publik dan media Indonesia. Seperti yang kita tahu, Raffi Ahmad merupakan salah satu artis yang sangat kaya sehingga gaya hidup mewah memang menjadi ciri khas yang selalu ditunjukkan oleh Raffi. Belum lama ini, Nagita Slavina yang menjadi ibu dari Rafathar dibuat terkejut oleh Raffi terkait makan siang yang disantap oleh suaminya tersebut.

Bagaimana tidak ! Raffi Ahmad yang menyantap masakan seafood memamerkan struk pembayaran yang mencapai angka 13 juta rupiah. Sontak struk tersebut membuat Nagita kaget dan menyindir Raffi melalui video call yang mereka lakukan. Dalam unggahan video yang diunggah oleh Rans Entertainment di Youtube, terlihat Raffi yang dengan bangganya memamerkan total biaya yang harus dibayarkan untuk makan siangnya tersebut.

Raffi Ahmad Makan Habis Rp 13 Juta, Begini Reaksi Nagita Slavina

“Aku baru makan seafood loh,” ucap Raffi Ahmad.

“Kenapa kamu makan seafood lagi ? Kan bisa naik kolestrolnya !,” lanjut Nagita Slavina.

“Mahal loh, 13 juta nih. He He .. ” balas Raffi Ahmad.

“Gila, makan apaan sampai 13 juta, kamu boros banget sih ! Bohong ya ?” balas Nagita yang terkejut melihat struk yang diperlihatkan oleh Raffi.

Raffi juga menjelaskan mengapa harga yang harus dibayarkan mencapai angka 13 juta rupiah.

Raffi Ahmad habis Rp 13 juta sekali makan © youtube.com/rans entertainment

“Ini beneran, aku makan lobster yang paling gede yang ada di restoran, terus sama kepiting yang paling mahal. Enak loh,” jelas Raffi.

Melihat hal ini, Nagita akhirnya menyindir dengan gaya hidup boros yang dilakukan oleh suaminya tersebut.

“Kamu makan sampai harga 13 juta ? Aku dari pagi saja belum makan, kamu udah makan yang kaya gitu,” sindir sang istri.

Bahkan Nagita juga meminta Rafathar untuk menyindir ayahnya yang sangat boros. Yah namanya juga orang kaya, orang kaya mah bebas.