Nikita Mirzani Curhat Tentang Kejamnya Netizen Indonesia

Nikita Mirzani saat ini tengah diberitakan sedang mengandung anak dari hasil pernikahannya bersama Dipo Latief. Meski keduanya telah memutuskan untuk berpisah, Nikita Mirzani mengaku tidak keberatan untuk membesarkan anak itu seorang diri.

Nikita Mirzani juga memutuskan untuk vakum dari layar kaca Indonesia tuk beberapa saat. Ia memilih untuk mengupdate perkembangan kehidupan serta kehamilannya melalui akun Instagram pribadi miliknya. Belum lama ini Nikita Mirzani juga memposting sebuah ungguhan keluh kesahnya terhadap cobaan dan juga nyinyiran netizen terkait kehamilannya.

“Sebuah keajaiban sekali lagi terjadi, saya sedang mengandung anak yang tidak berdosa sendirian lagi tanpa kehadiran sosok ayah yang menemani. Semuanya mengatakan hal buruk kepada saya dan mereka juga mengatakan saya hamil halu bahkan keguguran. Mengandung bayi selama sembilan bulan bukanlah hal yang mudah,” ungkap Nikita seperti dikutip melalui unggahannya di Instagram.

Nikita bahkan berusaha keras untuk menahan amarah terkait nyinyiran yang dilakukan oleh netizen. Nikita mengaku ingin membesarkan bayinya dengan penuh sukacita, bukan amarah. Nikita juga menyematkan harapan bagi si kecil agar menjadi anak yang berbakti dan berguna kelak.

“Mama harap kamu tetap kuat ya didalam sini. Mimi dijahatin terus oleh banyak orang dan juga para netizen yang maha benar. Aku menyayangimu bayi kecilku ! Tidak sabar nungguin kamu lahir. Mudah-mudahan nanti ga ada drama lagi ya baby.. Dunia ini memang banyak kepalsuan, banyak orang jahat,” tutup Nikita.

Nikita Mirzani Cuek Dicap Sebagai Ratu Nyinyir

Belum lama ini Nikita Mirzani baru saja menggelar acara syukuran di rumah barunya. Syukuran tersebut dilakukan untuk merayakan 7 bulanan kehamilan anak ketiganya beserta hari ulang tahunnya. Nikita sendiri saat ini sudah berusia 33 tahun dan tengah dikabarkan dekat dengan Vicky Notonegoro.

Kedekatan Nikita dan juga Vicky dapat kiita lihat pada acara syukuran tersebut. Meski begitu, hingga saat ini Nikita masih menyangkal adanya kedekatan atau hubungan dengan Vicky. Nikita mengaku dirinya dan Vicky hanya sebatas teman saja dan sedang tidak ingin menjalin hubungan karena ingin fokus dengan kelahiran anak ketiganya.

Seperti yang kita tahu, nama Nikita Mirzani memang penuh dengan kontroversi, mulai berita tentang prostitusi online hingga kegagalan dalam membina rumah tangganya. Terakhir kali Nikita juga gagal membina rumah tangga dengan Dipo Latief.

“Yah belum nemu yang baik, cari lagi yang lebih baik,” buka Nikita ketika ditemui di daerah Tendean, Jakarta Selatan.

Nikita juga sering disebut sebagai ratu nyinyir. Lalu bagaimana komentar Nikita terkait hal ini ? Tampaknya Nikita tidak mau pusing dengan cap “ratu nyinyir” tersebut. Nikita mengaku tidak takut jika ada yang dirugikan akibat nyinyirannya di media sosial.

“Yah kalau begituan sih udah biasa, udah sering di somasi begituan sih sama orang,” lanjutnya.

Nikita bahkan mengatakan tidak ada yang pernah berani marah akibat nyinyiran yang ia ucapkan.

Komentar Niki Terkait Berita Foto Prawedding Billy Syahputra

Nikita Mirzani merupakan teman yang cukup dekat dengan adik dari almarhum Olga Syahputra. Belum lama ini Nikita telah merencanakan untuk berlibur bersama ke negeri Kangguru, Australia. Sayangnya rencana berlibur bersama Billy dikabarkan gagal. Kegagalan ini dikarenakan pengajuan visa yang tidak kunjung selesai.

Billy Syahputra pun sempat mengungkapkan kekecewaannya karena tidak dapat berlibur bersama Nikita ke Australia. Meski begitu, Billy ternyata berangkat ke Australia dengan kekasihnya yang bernama Hilda.

Banyak spekulasi yang muncul yang mengatakan bukan visa-lah yang menyebabkan batalnya perjalanan liburan bersama itu melainkan karena kehadiran Hilda. Banyak juga yang mengatakan Billy sengaja membatalkan rencana tersebut karena ingin pergi berdua saja dengan sang kekasih.

Billy Syahputra & Hilda © instagram.com/bilsky16

Netizen sempat dihebohkan melalui unggahan foto Billy Syahputra bersama Hilda. Foto mereka berdua terlihat sangat romantis, bahkan sangking romantisnya banyak yang mengira bahwa foto tersebut adalah foto prawedding. Mengikuti gosip yang tersebar itu, ada berita lain yang mengatakan kedua sejoli ini akan menikah tahun depan. Melihat berita yang beredar ini Nikita ikut memberikan komentar.

“Mungkin Billy yang lain kali yang mau nikah, bukan Billy Syahputra teman saya,” ungkap Nikita sambil tertawa.

“Si Hilda masih kecil banget, tidak mungkin menikah. Palingan hubungannya ga bakal berlangsung lama terus Billy ganti pasangan lagi,” ucap Nikita.

Nikita menganggap berita yang beredar tersebut terlalu mengada-ngada. Jika memang Billy ingin menggelar pernikahan tahun depan, tentu Nikita yang menjadi sahabat Billy bakal mengetahui berita ini langsung dari pihak Billy. Nyatanya hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Billy terkait berita yang beredar tersebut.

Nikita Sebut Rumor Pernikahan Billy Dan Hilda Hanyalah Hoax

Beberapa waktu belakangan ini, pasangan Billy Syahputra dan Hilda Vitria tengah berhembus dengna kencang. Kedua pasangan ini bahkan dikabarkan akan segera melaksanakan pernikahan dalam waktu dekat ini. Sayangnya kabar angin tersebut langsung dibantah oleh Nikita Mirzani.

Sebagai sosok sahabat yang cukup dengan dengan Billy, Nikita tentunya cukup tahu tentang kabar terbaru tentang sahabatnya tersebut. Mengenai rumor tentang pernikahan mereka, Nikita justru mengaku tidak mengetahui kebenaran berita tersebut. Bahkan Nikita mengatakan rumor tersebut hanyalah hoax belaka.

“Enggak ada cerita dari Billy sih. Kalau ga ada omongan sama gue, itu namanya hoax,” ungkap Nikita.

Meskipun menampik kabar tentang pernikahan tersebut, namun jika Billy dan Hilda memang benar akan menikah, Nikita mengaku akan turut merasa bahagia. Ia menganggap kabar hoax ini adalah sebuah doa bagi sahabatnya.

“Kalau memang kabarnya benar ya alhamdullilah.”

Tetapi Nikita juga menjelaskan bahwa Billy tidak ada menceritakan tentang pernikahannya dengan Hilda. Jadi kemungkinan besar kabar yang beredar hanyalah kabar angin belaka.

Tentang perseturuan yang sempat terjadi antara Billy, Hilda dan juga Kris Hatta, Nikita juga tidak memberikan penjelasan yang jelas mengenai permasalahan tersebut.

“Gue udah kenal Billy lama banget, dari yang cuma nolongin Olga dulunya, sekarang udah sukses. Gue kenal gimana karakternya, orangnya gimana, sifatnya gimana. Kalau masalah Kris Hatta, biar nanti waktu aja yang ngejawab.”

 

Nikita Mirzani Lagi-Lagi Gugat Cerai Dipo Latief

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, Nikita Mirzani memang sempat mencabut gugatan cerai terhadap suaminya Dipo Latief. Namun tampaknya konflik antara kedua pasangan ini tidak kunjung menemukan titik terang sehingga Nikita kembali mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Nikita mengaku bahwa dirinya sudah kembali menggugat cerai kepada Dipo Latief.

“Saya sudah ajukan gugatan cerai kepada Dipo,” ungkap Nikita Mirzani ketika ditemui di daerah Tendean, Jakarta Selatan pada hari Kamis 1/11 kemarin.

Tidak hanya dikarenakan konflik saja, Nikita juga mengaku lelah melihata permasalahannya dengan sang suami. Nikita juga mengaku ingin meninggalkan sang suami agar dapat kembali ke masa-masa bahagianya ketika ia tidak menjadi bahan gosip netizen.

“Yah sudah capek sih, capek sama masalah, capek sama yang beginian, pengennya sih kaya dulu aja, seneng ga ada yang gosipin aneh-aneh.”

Meskipun tengah mengandung anak dari Dipo dan sudah mengajukan cerai, Nikita mengaku dirinya tidak menyesal dengan keputusan tersebut. Ia juga tetap membuka pintu silaturahmi kepada Dipo jika nantinya ia ingin bertemu anaknya meski status mereka sudah bukan suami istri lagi.

“Kalau pintu silaturahmi sih tidak mungkin ditutup, saya cuma ga mau statusnya saja.”

Kembali menjadi seorang single parent tentu menjadi permasalahan tersendiri bagi Nikita. Meski begitu, ia tidak mengandalkan bantuan dari Dipo dan mengaku dapat membesarkan anaknya sendiri.

“Biasa aja sih. Kalau urusan anak kan bisa dibesarin dirumah. Niki juga bukan perempuan yang ngandalin hidup sama laku, kalau soal anak yah Niki bisa kok rawat sendiri,” tutup Nikita.

Berhijab Namun Merokok ? Begini Reaksi Nikita Mirzani

Kesan seksi dan terbuka memang menjadi ciri khas dari artis yang bernama Nikita Mirzani. Namun, belum lama ini Nikita Mirzani memutuskan untuk mengenakan hijab. Keputusannya untuk mengenakan hijab menuai banyak reaksi publik, ada yang setuju namun ada juga yang mengatakan jika keputusannya tersebut hanyalah settingan.

Baru-baru ini Nikita kedapatan menghisap rokok. Kala itu ia sedang berlibur bersama teman-temannya ke Pulau Dewata, Bali. Kelakuan yang ditunjukkan oleh Nikita lantas menuai banyak kritikan. Melihat kritikan yang dilayangkan oleh netizen kepada dirinya, Nikita pun lantas memberikan reaksi.

“Kalau merokok sih memang sudah merokok dari dulu. Terus masalah dengan merokok itu apa ya ? Merokok itu kan tidak berdosa, makruh sebenarnya. Kalau dilakukan ya tidak jadi dosa, tapi kalau bisa berhenti dari merokok ya bagus, bisa jadi pahala. Cuma kalau merokok memang lebih ga sehat sih daripada tidak merokok, yang jelas tidak dosa,” jelas Nikita ketika ditemui di daerah Tendean, Jakarta Selatan.

Menurut pendapat Nikita, merokok itu bukanlah hal yang berdosa, hanya tidak baik untuk kesehatan saja. Jadi menurutnya, sah-sah saja seseorang yang berhijab merokok.

“Di keluarga Niki ga sedikit juga yang merokok. Ada yang udah pergi haji, udah berhijab tapi tetap merokok. Niki rasa sih ga ada masalah ya,” respon Niki terhadap kritikan para netizen.

Sebagai tambahan informasi, Nikita Mirzani saat ini tengah menggugat cerai suaminya, Dipo Latief. Sebelum menggugat cerai, Nikita telah melakukan isbat nikah agar memiliki kekuatan hukum yang sah. Bagaimana akhir dari cerita gugatan cerai ini ? Kita tunggu saja kabar terbaru dari Nikita Mirzani.

Usai Gugat Cerai, Nikita Ungkapkan Bisa Rujuk Tapi Dengan Syarat

Nikita Mirzani belum lama ini baru saja menggugat cerai sang suami Dipo Latief. Gugatan cerai tersebut dilakukan oleh Hendra Asmara selaku pengacaranya pada hari Senin 16/7 kemarin. Meski sudah mengajukan gugatan cerai, Nikita Mirzani mengungkapkan kalau ada kemungkinan untuk rujuk dengan sang suami.

Dipo Latief dan Nikita Mirzani melakukan nikah sirih pada bulan Februari lalu. Menurut kabar yang beredar, rumah tangga yang dijalani kedua pasangan ini tidak harmonis dan kerap terjadi perselisihan sehingga Nikita Mirzani tidak tahan dan akhirnya menggugat cerai. Meski begitu Nikita mengaku tetapi memberikan kesempatan untuk rujuk kepada sang suami.

Hasil gambar untuk Nikita Mirzani

“Tuhan saja bisa memaafkan umatnya, masa kita sebagai manusia tidak bisa ? Ya Insya Allah sih rujuk. Tapi ya lihat nanti. Saat ini Niki masih belum mau mikirin hal duniawi. Yah doakan saja yang terbaik buat Niki,” ungkap Niki ketika saat diwawancarai di kawasan Tenderan, Jakarta Selatan.

Niki juga mengakui belum ada permintaan maaf yang diucapkan oleh Dipo Latief. Niki juga menerangkan bahwa mereka terkhir kali berkomunikasi pekan lalu.

“Terakhir kontekan sih seminggu lalu. Waktu itu dia lagi sama temennya, seneng-seneng gitu lah. Tapi ya Niki juga tetap kasih kebebasan. Dia mau ngapain ya itu urusan dia. Sudah 45 tahun, sudah bisa mikir. Kalau menurut dia baik ya lakuin, kalau ga ya jangan.”

Niki mengatakan memang ada peluang untuk rujuk, tetapi dengan persyaratan yang harus disepakati oleh Dipo.

“Mau rujuk ? Ya bisa saja sih, tapi ya ga cuma-cuma. Ada syaratnya. Tapi Niki ga mau bicarain di media, biar jadi urusan Niki sama dia saja.”