Sukses Capai Tubuh Ideal, Gracia Indri Akui Jadi Lebih Fashionable

Sukses Capai Tubuh Ideal, Gracia Indri Akui Jadi Lebih Fashionable

Jika kita melihat penampilan Gracia Indri saat ini memang banyak perubahan. Ini dikarenakan Gracia Indri sukses mencapai berat badan yang ideal. Sebelumnya sempat beredar foto Gracia saat mengalami kenaikan berat badan yang ekstrim. Kenaikan badan yang dialami Gracia memang sangat mengejutkan, pasalnya kenaikan berat badannya sangat tidak normal, dimana ia naik hingga 78 kg !

Namun Gracia tampaknya sukses menjalani diet sehingga penampilannya saat ini lebih fashionable. Gracia Indri mengaku sebenarnya sudah sejak lama ia fashionable, tetapi karena berat badan yang meningkat belakangan ini, ia sedikit kesulitan untuk menentukan fashion yang cocok dengan postur tubuhnya tersebut.

“Sudah dari dulu sebenarnya fashionable. Cuma dulu kan pernah naik sampai 78 kg, jadinya memang agak susah cari fashion yang pas. Dulu pakainya xtra large, kalau sekarang sudah jadi xtra small. Sudah turun sekarang jadi 55 kg,” ungkap Gracia saat ditemui di sebuah acara yang digelar di Jakarta Selatan.

 

Berhasil turunkan berat bada, Gracia kini lebih percaya diri dalam berpakaian. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

 

Gracia juga menjelaskan proses diet yang ia jalani tidaklah mudah. Ia mengaku hasil yang ia dapatkan tidaklah instan, ada metode yang harus dilakukan agar dietnya dapat sukses seperti sekarang ini. Gracia memadukan beberapa metode menjadi satu, seperti mengatur pola makan, olahraga dan juga akupuntur.

“Kalau akupuntur sampai sekarang sih masih dilakuin. Cuma sekarang udah ga makan nasi, ayam sama sapi. Cuma kalau gorengan masih tetep sih, soalnya suka banget. Kalau olahraga tetap rutin tetapi intensitasnya sudah ga gila kaya dulu pas diet.”

Saat ditanya mengenai metode diet keto yang sedang hits, Gracia mengatakan bahwa ia tidak cocok dengan metode diet seperti itu. 

“Kalau keto sih ga, soalnya bisa pusing kalau kebanyakan konsumsi daging. Kalau orang kan metabolisme tubuhnya beda-beda, jadi metode yang dipakai juga berbeda. Yang penting jalanin dietnya harus happy, kalau ga nanti bisa merasa tersiksa pas diet.” 

“Sekarang sih jadi lebih fashionable, soalnya udah gampang nge mix baju yang mau dipakai. Kalau kemarin kan lemaknya kemana-mana. Sekarang baru bisa pede kalau pakai baju,” tutup Gracia.