Kenya West Akui Dirinya Mengidap Kelainan Bipolar

Kenya West Akui Dirinya Mengidap Kelainan Bipolar

Kenya West baru saja mengeluarkan album barunya yang bernama Ye pada hari Kamis 31/5 kemarin. Peluncuran album barunya tersebut menuai banyak pertanyaan dari kalangan rapper, pecinta musik para fans hingga para wartawan.

Setelah absen kurang lebih 2 tahun, album terbarunya ini justru menunjukkan sisi gelap yang pernah dijalani oleh Kenya West. Bagaimana tidak, setelah album ini dirilis, Kim Kardashian menjelaskan bahwa suaminya ternyata memiliki gangguan bipolar.

Menurut berita yang dilansir oleh Etonline, dalam album Ye tersebut setidaknya ada tujuh judul lagu yang menjelaskan mengenai gangguan Bipolar yang dialami oleh Kenya West. Dalam album tersebut kita bisa melihat kisah hidup Kenya West dalam menjalani kehidupan yang sangat sulit untuk dilalui, bahkan yang paling buruk adalah keinginan Kenya West untuk bunuh diri !

Kalian dapat melihat pengakuan-pengakuan ini pada lagu yang berjudul “I Thought About Killing You” dan pada lagu “Yikes” dimana pada lagu ini kalian dapat melihat Kenya berjuang untuk melawan “bisikan-bisikan” jahat yang ada dalam dirinya.

Kanye West (kanyewestt_official/instagram).

Pada cover album barunya tersebut, kita dapat dengan jelas melihat pengakuan Kenya yang mengatakan dirinya adalah seorang bipolar. Dalam sampul cover album terbarunya tersebut kalian dapat melihat gambar gunung yang indah, ditengah gunung tersebut terlihat tulisan:

“I hate being
Bi-Polar
Its awesome”

Meskipun Kenya West memiliki gangguan bipolar, tidak dapat dipungkiri bahwa sosok Kenya West merupakan sosok yang sangat sukses dalam bidang musik. Hampir semua karya yang mereka luncurkan selalu dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.