Ahmad Dhani Berikan Klarifikasi Soal Hutangnya Kepada Pedagang Barang Antik

Ahmad Dhani Berikan Klarifikasi Soal Hutangnya Kepada Pedagang Barang Antik

Belum lama ini sempat beredar video terkait hutang yang dimiliki oleh Ahmad Dhani kepada beberapa pedagang yang belum terbayarkan selama hampir dua tahun lamanya. Tidak main-main, hutang yang dimiliki Ahmad Dhani mencapai angka ratusan juta rupiah. Pihak Ahmad Dhani juga telah mengakui bahwa dirinya memang bertanggung jawab atas hutang tersebut.

Ahmad Dhani juga sadar dengan jumlah hutangnya tersebut. Ia juga berniat untuk segera melunasinya, tetapi ia membutuhkan waktu untuk melunasi hutang tersebut. Ahmad Dhani juga akhirnya memberikan klarifikasi mengenai video yang beredar tersebut. Bahkan menurut Ahmad Dhani, ada oknum yang berada dibalik layar pembuatan video tersebut.

“Yah itu sih sudah pasti ada oknumnya, pasti ada yang nunggangin,” ungkap Ahmad Dhani ketika diwawancari di kediamannya yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ahmad Dhani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

“Kalau yang tidak mengerti barang antik ya tidak bakal mengerti. Bisnis barang antik itu kan beda sama bisnis biasa. Kalau mereka ga memahaminya ya ga bakal bisa ngerti,” lanjut Ahmad Dhani

Ahmad Dhani juga menjelaskan mengapa hutangnya bisa menumpuk hingga ratusan juta.

“Mereka ada yang taruh barang disini, lalu bayarnya nanti,” jelas Ahmad Dhani.

Diluar masalah mengerti atau tidaknya orang mengenai barang antik, yang namanya hutang itu ya tetap harus dilunasi. Jadi tidak perlu mengatakan ada oknum yang menunggangi. Kalau sudah dilunasi pasti para pedagang tersebut tidak akan melayangkan protes, apalagi kalau nunggak sampai dua tahun. Ada-ada saja kelakukan Ahmad Dhani ini.