Nicky Tirta Jenguk Vanessa Angel Di Dalam Rutan, Bawakan Rawon !

Vanessa Angel kini tengah mendekam di penjara Rutan Polda Jawa Timur karena kasus prostitusi. Melihat kondisi ini, Nicky Tirta, sosok yang pernah berhubungan dekat dengan Vanessa Angel menyempatkan diri untuk menjenguk kawan lamanya tersebut.

Nicky mengaku bahwa dirinya sudah mengenal sosok Vanessa Angel sejak lama. Namun ia menegaskan bahwa momen menjenguknya tersebut tidak ingin dijadikan konsumsi publik.

“Saya sudah temenan sama Vanessa dari umur 14 tahun. Kita udah dekat sejak bikin single baru bareng. Tapi ya aku ga mau momen ini dijadikan konsumsi publik” ungkap Nicky ketika ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Hasil gambar untuk nicky tirta

Sebenarnya Nicky sudah memposting momen terswebut melalui akun sosial media miliknya, namun ia membeberkan alasannya. Ia ingin memperlihatkan bahwa Vanessa saat ini sudah menjadi sosok yang lebih baik dan membutuhkan dukungan dari banyak pihak.

“Saya memang ada post di Instagram, ada teman, sahabat dan juga keluarga yang lihat. Tapi saya ingin memperlihatkan ke publik kalau Vanessa sudah menjadi pribadi yang lebih baik. Saya sebagai teman ingin memberikan support kepada Vanessa.”

“Pas jenguk juga agak bingung, soalnya ga pernah kan menjenguk teman disitu. Saya bingung peraturannya itu seperti apa. Jadi pas kemarin datang, apa yang ada didalam hati ya saya lakuin.”

“Saya ada bawa snack, ada beli rawon juga buat dia makan. Terus ada bawa minuman favorit Vanessa juga. Yah awalnya ragu bisa masuk atau enggak, ternyata bisa. Dia seneng sih, tapi yang dia cari itu bukan itu, sekarang yang dia butuhkan itu support dari sahabat dan keluarga. Sedikit saja support sudah sangat berarti buat dia.”

Koleksi Sepatu Bayi Kylie Jenner Dengan Nilai Fantastis !

Bagi kylie Jenner, makeup dan juga fashion menjadi hal yang sangat penting dan tidak boleh dilewatkan dalam berbagai kesempatan. Jenner memang selalu tampil dengan sempurna di hadapan publik. Kekasih Travis Scott ini lantas dianugerahi seorang anak yang sangat cantik, Stormi Webster namanya.

Tentunya hal fashion juga tidak bisa lepas dari si anak, Stormi Webster yang masih berumur 5 bulan ini sudah memiliki lemari sepatu dengan berbagai merk sepatu mewah didalamnya. Hal ini terungkap melalui snapchat yang diunggah oleh Kylie. Dalam unggahannya tersebut terlihat berbagai koleksi sepatu anak dari brand terkenal di dunia.

Inilah koleksi sepatu branded milik Stormi Webster © Kylie's Snapchat

Dari beberapa jenis foto yang terlihat di unggahannya tersebut, ada beberapa brand ternama yang tampak seperti Gucci, Nike dan juga Louis Vuitton. Menurut lansiran yang dikeluarkan oleh pihak Elle, koleksi sepatu sang anak bahkan mencapai angka 30.000 USD atau sekitar Rp 430 juta. Angka ini tentunya bukan angka yang kecil melihat anaknya yang masih berumur 5 bulan.

Sebenarnya untuk membeli barang-barang ini adalah hal yang sangat mudah bagi Jenner. Seperti yang kita ketahui, Jenner memiliki nominal kekayaan yang fantastis sehingga wajar saja jika ia membelikan sepatu dengan harga yang fantastis untuk buah hati tercintanya.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Jenner memamerkan koleksi anaknya tersebut. Sebelumnya ia pernah memamerkan isi dari kamar anaknya melalui video Youtube yang ia unggah yang berjudul To Our Daughter pada bulan Februari silam.

Jari Bengkak, Tasya Karmila Putuskan Potong Cincin Nikah !

Kabar mengejutkan datang dari Tasya Kamila. Pasalnya cincin pernikahan yang ada di jari manisnya tidak bisa dikeluarkan dan dengan terpaksa cincin tersebut harus dipotong agar bisa dikeluarkan dari jari Tasya. Cincin pernikahan tersebut harus dibuka, pasalnya cincin yang ia kenakan sudah sangat ketat sehingga menggangu peredaran darah di jarinya.

Pada hari Minggu 24 Maret kemarin, akhirnya Tasya memutuskan untuk kembali ke tempatnya dulu memesan cincin. Sepertinya Tasya ingin meminta bantuan sang pemilik toko untuk melepaskan cincin tersebut.

Sayangnya tidak banyak yang bisa mereka lakukan, jari manis Tasya sudah terlanjur membengkak karena efek mengeluarkan cincin secara paksa. Alhasil, Tasya dengna berat hati memutuskan untuk memotong cincin tersebut.

Awalnya pegawai toko mencoba untuk menarik keluar cincin tersebut, sayangnya cincin itu tidak kunjung lepas, justru jari Tasya terasa sakit ketika dipaksa untuk melepaskan cincin tersebut.

Pegawai toko menggunakan sejenis kain dan alat untuk menarik cincin, karena sakit, Tasya memilih untuk memotong cincin tersebut. Sayangnya cincin yang sudah dipotong tidak bisa langsung diperbaiki. Menurut sumber, cincin tersebut akan menjalani proses perbaikan kurang lebih tiga bulan lamanya.

Di jari Tasya terdapat dua cincin yang berbeda, cincin pertama adalah cincin pernikahan dan cincin kedua adalah cincin tunangan. Ambil aman, Tasya memilih untuk memotong kedua cincin tersebut dan membetulkannya bersamaan dengan cincin pertama yang ia potong.

Komentar Niki Terkait Berita Foto Prawedding Billy Syahputra

Nikita Mirzani merupakan teman yang cukup dekat dengan adik dari almarhum Olga Syahputra. Belum lama ini Nikita telah merencanakan untuk berlibur bersama ke negeri Kangguru, Australia. Sayangnya rencana berlibur bersama Billy dikabarkan gagal. Kegagalan ini dikarenakan pengajuan visa yang tidak kunjung selesai.

Billy Syahputra pun sempat mengungkapkan kekecewaannya karena tidak dapat berlibur bersama Nikita ke Australia. Meski begitu, Billy ternyata berangkat ke Australia dengan kekasihnya yang bernama Hilda.

Banyak spekulasi yang muncul yang mengatakan bukan visa-lah yang menyebabkan batalnya perjalanan liburan bersama itu melainkan karena kehadiran Hilda. Banyak juga yang mengatakan Billy sengaja membatalkan rencana tersebut karena ingin pergi berdua saja dengan sang kekasih.

Billy Syahputra & Hilda © instagram.com/bilsky16

Netizen sempat dihebohkan melalui unggahan foto Billy Syahputra bersama Hilda. Foto mereka berdua terlihat sangat romantis, bahkan sangking romantisnya banyak yang mengira bahwa foto tersebut adalah foto prawedding. Mengikuti gosip yang tersebar itu, ada berita lain yang mengatakan kedua sejoli ini akan menikah tahun depan. Melihat berita yang beredar ini Nikita ikut memberikan komentar.

“Mungkin Billy yang lain kali yang mau nikah, bukan Billy Syahputra teman saya,” ungkap Nikita sambil tertawa.

“Si Hilda masih kecil banget, tidak mungkin menikah. Palingan hubungannya ga bakal berlangsung lama terus Billy ganti pasangan lagi,” ucap Nikita.

Nikita menganggap berita yang beredar tersebut terlalu mengada-ngada. Jika memang Billy ingin menggelar pernikahan tahun depan, tentu Nikita yang menjadi sahabat Billy bakal mengetahui berita ini langsung dari pihak Billy. Nyatanya hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Billy terkait berita yang beredar tersebut.

Cincin Hilang Saat Manggung, Begini Komentar Inul

Belum lama ini pedangdut kondang tanah air, Inul Daratista baru saja tampil di sebuah acara yang digelar di Sulawesi. Naasnya, pada acara tersebut, cincin yang dikenakan oleh Inul Daratista hilang. Tidak main-main, harga cincin yang hilang itu bernilai 350 juta rupiah !

Meski merasa kehilangan, Inul mengaku dirinya sudah iklas dan tidak ingin memperpanjang masalah itu lagi. Pedangdut dengan suara merdu tersebut juga memetik pelajaran dari kejadian yang menimpanya tersebut.

“Yah kalau sekarang ada yang mau minta aku kasih saja. Biasanya juga begitu sih, waktu itu aku beli cincin, terus mama aku bilang cincinnya bagus, ya sudah aku kasih saja ke mama,” ungkap Inul Daratista ketika dihubungi melalui telepon pada hari Senin 21/3.

Inul Daratista Petik Pelajaran Berharga Setelah Tragedi Cincin Hilang

Berita kehilangan cincin tersebut langsung viral di media. Bahkan Inul saja merasa kaget karena banyak pihak yang mengetahui dan mempertanyakan masalah kehilangan tersebut.

“Aku kaget kenapa bisa banyak yang tahu. Aku yang kehilangan saja tidak heboh, tetapi malah jadi trending di sosial media. Bahkan aku sampai ditelepon sama mitra kerja dan pegawai. Ditanya ini dan itu, kenapa bisa hilang dan lain-lain,” ungkap Inul.

Meskipun harus kehilangan cincin yang berharga fantastis tersebut, Inul mengaku sudah iklas bahkan Inul juga mendoakan orang yang menemukan cincinnya.

“Saya sih sudah iklas. Yang sudah terjadi ya sudah. Ambil hikmahnya saja. Semoga yang menemukan cincin itu bisa jadi berkah. Mudah-mudahan bisa jadi rezeki,” tutup Inul Daratista.

Single Debut Marion Jola Tembus 3 Juta Viewers !

Album debut solo Marion Jola yang berjudul “Jangan” mendapat banyak reaksi positif dari masyarakat. Bahkan video tersebut berhasil meraih angka 3 juta viewers sejak pertama kali di upload ke Youtube.

Rayi RAN selaku musisi yang langsung terlibat dengan album tersebut mengaku sangat bangga dengan raihan yang didapat melalui album solo tersebut. Dengan pencapaian yang seperti ini, berarti karya Marion Jola dapat diterima dengan baik oleh masyarakat yang nantinya akan berdampak pada karir Marion di masa yang akan datang.

Rayi dan Marion berharap bisa terus berkarya © instagram.com/lalamarionmj

“Wah, raihan ini diluar ekspektasi. Bersyukur saja deh dengan hasil ini. Ini kan single pertama, tapi langsung meledak dan banyak viewers. Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi. Hasil ini adalah awal yang baik bagi Marion,” ungkap Rayi ketika diwawancarai di Epicentrum XXI, Rasuna Said hari Sabtu 23/2 kemarin.

Menurut Rayi, salah satu faktor yang membuat album pertamanya sukses adalah karena Marion Jola sudah memiliki fans yang terus mendukungnya sejak di Indonesian Idol dulu. Fanbase yang ia punya sudah cukup besar sehingga dapat mendongkrak popularitasnya.

Tidak hanya karena fanbase yang besar saja, Rayi juga mengungkapkan bahwa pemilihan lagu yang tepat juga menjadi kunci kesuksesannya. Soalnya, jika pemilihan lagunya salah, bisa saja respon masyarakat menjadi berbeda dan berujung pada kegagalan. Ketika ditanya tentang kolaborasi dengan Marion Jola, Rayi mengatakan belum kepikiran. Meski begitu Rayi juga mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk melakukan kolaborasi di panggung bersama Marion Jola.

Surat Jo Jung Suk Dan Gummy Setelah Umumkan Akan Menikah

Gummy dan Jo Jung Suk baru saja mengkonfirmasikan kepada fans nya bahwa mereka akan menikah meskipun belum diketahui tanggal pastinya kapan pernikahan akan dilaksanakan. Menurut kabar yang beredar, kedua calon pengantin ini masih harus menunggu pertemuan orang tua dari keduabelah pihak sebelum melakukan pernikahan. Gummy dan Jo Jung Suk menulis surat terkait permasalahan pernikahan ini kepada fansnya. Begini bunyi surat Jo Jung Suk :

“Halo semuanya, kalian pasti kaget dengan berita ini, sama kok, aku saja kaget dengan pemberitaan yang mendadak ini. Tetapi aku ingin menjadi orang pertama yang memberitahu kepada kalian soal pernikahan ini. Aku minta maaf kalau kalian tahu berita ini dari media. Aku menulis surat ini secara pribadi untuk memberitahu keputusan penting yang aku ambil terkait masalah pasangan hidupku kelak.

Semuanya berjalan sedemikian rupa sehingga aku dapat bertumbuh menjadi aktor yang baik seperti sekarang. Aku bahkan gugup menghadapi semua ini. Sampai sekarang aku masih belum tahu detailnya sperti apa, makanya aku belum bisa memberi kepastian kepada kalian.

Gummy sangat menyayangiku dan dia menjadi sumber kekuatan terbesarku. Kami saling menyemangati dan aku tetap berharap kalian akan tetap memberi semangat. Aku ingin bisa tetap menyapa kalian seperti biasanya. Aku ingin menjadi kepala rumah tangga yang bertanggung jawab. Aku akan menunjukkan yang terbaik. Mohon tetap perhatikan aku dan tetap menyemangatiku.”

Hasil gambar untuk Jo Jung Suk Dan Gummy

Bukan hanya Jo Jung Suk saja yang menulis surat kepada para penggemar, Gummy juga menuliskan surat kepada para penggemarnya, begini bunyinya :

“Aku yakin kalian semua kaget, sama halnya dengan diriku. Aku juga lambat dalam menulis surat. Mohon maaf atas hal itu.

Seperti yang diberitakan media, aku akan menikah dengan Jo Jung Suk dan ini adalah keputusanku. Jung Suk selalu memberikan motivasi dan ketenangan kepadaku selama ini. Dia seseorang yang hebat dan sering mengajariku banyak hal. Aku berterima kasih bisa bertemu dengannya. Aku percaya kalian akan tetap memberikan dukungan kepada kami.

Perubahan besar sudah menantiku didepan sana, aku akan berusaha dengan sebaik-baiknya. Aku juga akan membagikan perasaanku melalui musik. Aku ingin tetap berhubungan dengan kalian. Banyak hal yang belum bisa diungkapkan, tetapi secara perlahan aku akan memberitahunya. Terima kasih semuanya.”

Meskipun sudah menjadi artis dan aktor ternama, mereka ternyata masih ingat dengan fans nya. Kita doakan saja ya semoga hubungan mereka berdua bisa awet.

Justin Bieber Depresi Dan Minta Dukungan Doa Dari Fans

Belum lama ini Justin Bieber baru saja mengeluarkan pengakuan yang begitu mengejutkan. Sang pelantun lagu Love Yourself ini mengaku sedang berada dalam kondisi mental yang buruk. Beruntungnya Justin bisa bersikap terbuka terhadap keluarganya, teman, dan juga para fans.

“Aku ingin memberikan perkembangan terbaru kepada kalian, semoga apa yang aku lalui saat ini bisa kalian rasakan,” ungkap Justin Bieber melalui unggahan Instagram pribadi miliknya.

“Saat ini aku sedang berjuang, aku merasa aneh, mungkin seperti “disconnect”. Aku mencoba untuk bangkit dari keadaan ini. Aku ingin meminta dukungan kalian melalui doa. Tuhan sangat setia dan doa kalian pasti akan terwujud. Terima kasih sudah memberikan dukungan kepada aku. Aku merasa situasi ini sangat alamiah, dan ini adalah masa terberat didalam hidupku.”

Tulisan tersebut terpampang dalam caption foto hitam putih yang ia unggah. Dalam foto tersebut, Justin dan Kenya West terlihat saling berpelukan beserta sang manager, Scooter Braun. Foto tersebut disukai lebih dari 4 juta orang serta dibanjiri puluhan ribu komentar. Bahkan Diplo dan Luis fonsi turut mendoakan Justin.

Untungnya Justin dikelilingi orang-orang yang sangat mencintainya, sebut saja kekasihnya Hailey Baldwin.

“Hailey saat ini menjadi fondasi bagi Bieber. Ia merupakan kepercayaan Justin, ia selalu mendengarkan keluh kesah dan permasalahan Justin, bahkan sebelum mereka menikah,” ungkap seorang sumber seperti dilansir pihak E Online.

Justin kabarnya kecanduan xanax, yakni salah satu jenis obat penenang yang dapat meredakan rasa cemas untuk jangka pendek.

“Aku dulu menggunakan Xanax untuk menutupi rasa malu atas apa yang aku hadapi saat ini,” tutup Justin.

Anissa Aziza Dikerjain Raditya Dika Sampai Malu !

Raditya Dika atau akrab dipanggil Dika telah resmi menikah dengan Anissa Aziza pada bulan Mei 2018 lalu. Kehidupan rumah tangga kedua influencer ini memang menjadi sorotan publik, pasalnya Dika dulunya terkenal sebagai jombloers sejati. Meski sering berbuat konyol, ternyata aktivitas sang suami justru mendapat dukungan dari sang istri, bahkan dalam beberapa video yang diunggah, Anissa turut membantu proses perekaman.

Tapi belum lama ini, giliran Anissa yang dikerjai oleh Dika. Bahkan Anissa merasa sangat malu karena keisengan Dika. Video ini bahkan diposting melalui akun Instagram milik Dika. Berbagai reaksi netizen pun muncul akibat video ini.

Dalam video yang diposting oleh Dika tersebut, terlihat Anissa yang tengah tiduran di mobil. Mobil yang dibawa Dika memang sedang berhenti karena menunggu lampu merah sehingga muncul ide untuk mengerjai sang istri. Ketika berhenti di salah satu lampu merah di alun-alun Bandung, Dika secara tiba-tiba membuka jendela dan meneriakkan ” Semuanya lihat kesini, ada Anissa Aziza disini, Semuanya ! Lihat kesini ! Ada anisa Aziza disini !”.

Keisengan ini lantas membuat Anissa yang sedang tiduran menjadi kaget dan malu setengah mati. Sangking paniknya, Anissa sampai buru-buru menutup kembali jendela mobil sambil menutupi wajahnya. Banyak netizen yang tertawa dengan aksi konyol Dika. Semoga saja nanti Dika tidak disuruh tidur diluar kamar ya setelah keisengannya ini.

Ditanya Masalah Nikah, Prilly: Makan Saja Masih Bubur Bayi

Salah satu artis muda kondang tanah air, Prilly Latuconsina tengah merayakan lebaran dengan keluarga besarnya. Prilly tampak anggun mengenakan hijab berwarna biru. Penampilan Prilly memang terbilang sederhana dan manis dengan setelan berwarna biru mudah dan riasan wajah yang natural.

Melihat sang kekasih yang mengenakan hijab, bagaimana reaksi Maxime Bouttier ? Apakah pacar Prilly ini marah atau tidak setuju dengan penggunaan hijab ? Prilly pun memberikan komentar terkait pertanyaan tersebut.

“Nggak marah kok. Dulu kan dia sudah pernah lihat aku pakai kerudung, dulu sempat post di IG pas lebaran tahun lalu. Dia tidak ada masalah sih. Kalau pakai kerudung saja dipermasalahin sama pacar, ya putusin saja,” tutur Prilly.

Hasil gambar untuk Prilly Latuconsina

Seperti yang kita ketahui, Maxime mjerupakan sosok pacar yang selalu memberikan dukungan kepada Prilly. Bahkan ketika Prilly tidak menggunakan makeup saja sang pacar terus memberikan pujian.

“Masa mau nutup aurat saja protes ? Aku ga makeup-an saja dia bilang cantik. Namanya juga baru 7 bulan, jadi belum tahu. Mungkin kalau sudah lama beda lagi ceritanya,” lanjut Prilly.

Prilly dan keluarga memang menjalani libur lebaran tanpa kehadiran Maxime. Prilly menjelaskan kalau ia tidak mengajak Maxime karena mereka berdua belum ada ikatan resmi. Ketika ditanya mengenai pernikahan, Prilly mengeluarkan reaksi yang sangat lucu.

“Nikah ? Ya Allah, makan saja masih bubur bayi. Belum lah, baru juga umur 21 tahun,” ucap Prilly sambil tertawa.

Justin Dan Hailey Bertingkah Konyol Di Depan Kamera

Sempat hangat diberitakan mengenai hubungan spesial Hailey Baldwin dengan Shawn Mendes beberapa saat yang lalu. Tampaknya kabar tersebut hanyalah kebohongan semata, pasalnya Hailey justru kembali menjalin hubungan dengan Justin Bieber. Sebenarnya kedua pasangan ini sempat putus di tahun 2015 lalu, tetapi saat ini mereka sudah kembali baikan dan sudah menjalin hubungan spesial lagi.

Setelah sebelumnya tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama di mansion meway di Miami, saat ini Hailey Baldwin dan Justin Bieber telah kembali berpacaran. Pasangan ini terlihat sedang berjalan santai di New York pada hari Rabu kemarin.

Justin dan Hailey hanya berjalan berdua saja. Bahkan mereka juga tidak segan untuk muncul di hadapan publik dan memamerkan kedekatan mereka. Bahkan ketika tertangkap kamera paparazzi, mereka bukannya menghindar tetapi justru bertingkah konyol sehingga menarik perhatian banyak orang.

Kencan, Justin Bieber & Hailey Baldwin Beraksi Konyol di Depan Paparazzi

Kedua pasangan ini juga menyapa kamera paparazzi dengan sangat ramah dan bersahabat. Keduanya kompak melakukan gaya kocak dan jenakanya. Tidak terlihat adanya raut kemarahan ketika tertangkap kamera, mereka berdua justru senang dan memberikan senyuman lebar.

Pemandangan semacam ini sangat sayang untuk dilewatkan, pasalnya biasanya jika pasangan selebritis tertangkap kamera sedang berpacaran, mereka cenderung menghindari kamera, berbeda dengan Justin dan Hailey yang justru tampak senang. Ketika tertangkap kamera, Justin dan Hailey baru saja keluar dari toko kopi dimana Justin baru saja membeli kopi kesukaannya.

Kedua pasangan ini juga mengenakan setelan pakaian yang santai dan casual. Keduanya tampak sangat bahagia setelah putus selama tiga tahun. Apakah hubungan mereka akan bertahan lama atau akan kandas seperti sebelumnya ?

Kontroversi Lagu Cintaku Kandas, Sang Komposer Beri Klarifikasi

Belum lama ini Syahrini baru saja merilis lagu barunya dengan tajuk Cintaku Kandas. Namun publik justru menanggapinya dengan cara yang berbeda. Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa lagu tersebut dibuat untuk menyindir Luna Maya. Seperti yang kita tahu, Syahrini dan Reino Barack menjadi sorotan publik karena pernikahannya, sedangkan Reino sendiri merupakan mantan dari Luna Maya.

Wajar saja jika publik berfikir demikian. Melihat kabar ini, Ade Govinda selaku komposer lagu tersebut langsung memberikan klarifikasi.

“Lagu itu sudah dibuat dua tahun lalu, terus aku ketemu Syahrini, dia yang nyanyiin lagu itu awal tahun lalu, tidak ada sangkut pautnya dengan pihak manapun. Dia itu cuma singer dan yang introduce saja, kebetulan beberapa hari ini memang lagi panas kan, jadi banyak yang mengira lagunya buat Luna Maya,” terang Govinda.

“Itu cerita pribadi dari aku ya, dari dulu kan emang sudah bikin, cuma ya pas nyanyiin lagu itu dapet jodoh. Untuk cari penyanyi juga ga gampang, cuma pas Syahrini ketemu asma saya, dia suka, terus dia pilih.”

Sejak gosip terkait lagu Cintaku Kandas muncul, sang komposer mengaku diteror dan diterpa banyak pertanyaan dari para fans. Ade tidak pernah menyangka lagunya tersebut akan jadi lagu yang penuh kontroversi seperti sekarang ini.

“Tahun lalu bulan 10 sudah rilis sih, tapi kan belum sebanyak ini, pas dia nikah, langsung banyak meme yang keluar, jadi ya ga bisa dinktorl, biarin saja lah,” tutup Ade.

Park Bom Balas Komentar Hater Di Instagramnya

Salah satu anggota girl band KPOP yang cukup terkenal 2NE1, Park Bom adalah personel dengan suara emas dan memiliki paras imut dan cantik. Sudah bukan rahasia umum lagi jika ia sering melakukan operasi plastik, bahkan banyak yang mengatakan Park Bom sudah ketagihan dengan metode kecantikan yang satu ini. Memang tidak bisa kita pungkiri, paras wajah Park Bom dari tahun ke tahun selalu mengalami perubahan sehingga wajah aslinya semakin tersamarkan.

Menurut berita yang beredar saat ini, Park Bom akan kembali manggung. Setelah sekian lama tidak ada kabar mengenai dirinya, sekalinya ada, berita yang muncul malah fokus pada komentar hater yang ada pada akun Instagram pribadi Park Bom.

Menurut berita yang dilansir oleh Allkpop, haters menilai bahwa Park Bom kembali melakukan operasi plastik. Operasi plastik yang dimaksudnya ada pada hidungnya. Bosan melihat tingkah para haters, Park Bom lantas membalas omongan hatersnya tersebut.

Berikut ini salah satu komentar haters yang memberikan komentar mengenai bentuk hidung Park Bom.

@miichaow_ “Hidungnya tampak lebih naik daripada sebelumnya. Kalian bisa melihat perubahannya jika ia menoleh ke arah samping. Nanti akan terlihat jelas bentuk hidung barunya. Tapi tidak masalah, dia tetap cantik.”

Melihat komentar pedas yang tidak kunjung berakhir, Park Bom lantas membalas komentar tersebut.

Park Bom balas komentar haters yang menuduhnya telah melakukan oplas lagi © instagram.com/newharoobompark

“Berikan aku waktu istirahat, aku mohon. Aku sangat percaya dengan semua fansku. Ini merupakan jawaban terakhirku untuk pertanyaan yang sama, aku tidak melakukan operasi plastik.”

Mungkin foto yang dilihat oleh haters tersebut hanyalah efek kamera saja. Tapi siapa yang tahu ?

Cantiknya Megan Markle Di Acara Ultah Ratu Elizabeth II

Megan Markle dan Pangeran Harry baru saja kembali dari perjalanan liburan mereka, sekembalinya dari liburan, mereka langsung disibukkan dengan perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II yang ke-92.

Tajuk yang digunakan dalam pesta perayaan ulang tahun sang Ratu Inggris tersebut bernama Trooping The Colour. Pada perayaan ini, tidak hanya Ratu Elizabeth yang mendapatkan sorotan publik, Megan Markle dengan dandanan natural pun turut menjadi perhatian.

Kecantikan yang sangat natural yang ditunjukkan oleh Megan Markle menjadi pembicaraan hangat netizen dan juga warga Inggris. Bagaimana tidak, meski baru bergabung kedalam British Royal Family, Megan Markle mampu menunjukkan keanggunannya sebagai seorang keluarga bangsawan yang ternama.

Cantiknya Meghan Markle di Acara Perayaan Ultah Ratu Elizabeth II Yang ke-92

Lihat saja penampilan Megan yang sangat elegan bersama Pangeran Harry ketika duduk di kereda kuda. Siapa saja yang melihatnya pasti mengatakan bahwa mereka berdua adalah pasangan sempurna. Keanggunan Megan Markle yang dikombinasikan dengan kegagahan Pangeran Harry memang mampu menuai decak kagum masyarakat Inggris.

Megan sukses menghipnotis mata para pengunjung. Pada perayaan tersebut, Megan mengenakan midi dress berwarna nude peach yang sangat soft dan sedap dipandang mata. Untuk menyempurnakan penampilannya, Megan mengenakan topi buatan Philip Treacy yang sangat indah dan sewarna dengan dress yang digunakan.

Penampilan yang ditampilkan oleh Megan pada perayaan itu benar-benar menunjukkan sisi bangsawan yang begitu elegan dan indah. Pada perayaan tersebut, Pangeran William dan Kate Middleton juga turut meramaikan acara tersebut.