Nikita Sebut Rumor Pernikahan Billy Dan Hilda Hanyalah Hoax

Beberapa waktu belakangan ini, pasangan Billy Syahputra dan Hilda Vitria tengah berhembus dengna kencang. Kedua pasangan ini bahkan dikabarkan akan segera melaksanakan pernikahan dalam waktu dekat ini. Sayangnya kabar angin tersebut langsung dibantah oleh Nikita Mirzani.

Sebagai sosok sahabat yang cukup dengan dengan Billy, Nikita tentunya cukup tahu tentang kabar terbaru tentang sahabatnya tersebut. Mengenai rumor tentang pernikahan mereka, Nikita justru mengaku tidak mengetahui kebenaran berita tersebut. Bahkan Nikita mengatakan rumor tersebut hanyalah hoax belaka.

“Enggak ada cerita dari Billy sih. Kalau ga ada omongan sama gue, itu namanya hoax,” ungkap Nikita.

Meskipun menampik kabar tentang pernikahan tersebut, namun jika Billy dan Hilda memang benar akan menikah, Nikita mengaku akan turut merasa bahagia. Ia menganggap kabar hoax ini adalah sebuah doa bagi sahabatnya.

“Kalau memang kabarnya benar ya alhamdullilah.”

Tetapi Nikita juga menjelaskan bahwa Billy tidak ada menceritakan tentang pernikahannya dengan Hilda. Jadi kemungkinan besar kabar yang beredar hanyalah kabar angin belaka.

Tentang perseturuan yang sempat terjadi antara Billy, Hilda dan juga Kris Hatta, Nikita juga tidak memberikan penjelasan yang jelas mengenai permasalahan tersebut.

“Gue udah kenal Billy lama banget, dari yang cuma nolongin Olga dulunya, sekarang udah sukses. Gue kenal gimana karakternya, orangnya gimana, sifatnya gimana. Kalau masalah Kris Hatta, biar nanti waktu aja yang ngejawab.”

 

Link Alternatif Kudabola atau SBOBETMU

Link Alternatif Kudabola atau SBOBETMU kini bisa diakses melalui https://sbobetmu.net karena untuk alamat url pertama sudah tidak bisa diakses lagi berkenaan dengan blokade nawala. Sudah kita ketahui bahwa SBOBETMU adalah agen sbobet online dengan kapasitas sebagai penyedia layanan pembukaan Judi SBOBET di Indonesia.

Beberapa waktu yang lalu, website ini tidak bisa diakses karena mengalami kendala teknis sehingga para member pecinta permainan sbobet tidak bisa membuka website tersebut secara langsung. Berkaitan dengan hal tersebut, pengelola website sudah melakukan tindakan agar situs sbobet kudabola bisa diakses kembali dengan alamat yang berbeda.

Untuk gangguan dan ketidaknyamanan tersebut, selaku pengelola mengucapkan permohonan maaf atas hal tersebut. Saat ini member-member sudah terbiasa normal untuk mengakses kembali dengan alamat https://sbobetmu.net untuk melakukan aktifitas seperti biasanya.

Vicky Penuhi Panggilan Polisi Dan Yakin Angel Lelga Jadi Tersangka

Kasus perceraian dan penggebrekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo semakin memanas. Saat ini kasus tersebut sudah dibawa ke jalur hukum, bahkan kedua pihak sudah saling melancarkan laporan dan saling menuntut.

Baru-baru ini Vicky Prasetyo sudah memenuhi panggilan kepolisian untuk diperiksa. Kasus mereka saat ini sedang dalam pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

“Pertama, saya ingin menegaskan jika Vicky akan dibantu beberapa pengacara dari saya, Andre, dan juga Dinda. Kami sangat peduli akan kasus yang menimpa Vicky. Vicky sudah datang ke kantor untuk melakukan pemeriksaan. Tadi pihak penyidik sudah menaikkan kasus ini dari proses penyelidikan menjadi penyelidikan. Ini artinya Angel Lelga kemungkinan besar akan menjadi tersangka, nanti kita lihat saja bagaimana. Tadi kita sudah lihat Vicky bersaksi,” ungkap Razman Nasution selaku kuasa hukum Vicky.

Semua barang bukti juga sudah disita oleh pihak penyidik. Vicky juga merasa hal tersebut memang harus dilakukan agar Angel merasa jera.

“Bu Kani tadi sudah menyita semua barang bukti seperti sprei, pakaian, dan lain sebagainya. Dokumen Vicky juga sudah diberikan dan nanti akan dibuka. Kasus ini akan menjadi pelajaran bagi wanita yang suka mempermainkan lelaki.”

Meski sudah dibawa ke jalur hukum, masih banyak yang meragukan keaslian kasus ini. Banyak orang yang menganggap ini hanyalah setingan belaka dan bertujuan untuk meningkatkan pamor di dunia infotainment tanah air.

Seminggu Pasca Lahiran, Bella Shofie Kembali Langsing !

Bella Shofie baru saja mendapatkan anugerah seorang anak yang sehat dari Tuhan. Kebahagiaan Bella Shofie tidak berhenti sampai disitu saja, ia juga merasa gembira karena tubuhnya sudah kembali langsing, padahal ia baru saja melahirkan seminggu yang lalu.

Yah memang belum kembali seperti semua, namun berat badan Bella Shofie pasca melahirkan sudah mulai berkurang. Hal ini tentunya menjadi hal yang sangat menggembirakan bagi Bella.

Sangking gembiranya akan penurunan berat badannya tersebut, Bella Shofie sampai memposting beberapa foto barunya dimana ia dengan percaya diri memamerkan perutnya yang sudah kembali langsung sembari mendorong kereta bayi.

Bella shofie sendiri melahirkan seminggu yang lalu. Ini merupakan anak pertamanya.

“Sudah lewat 1 minggu, sudah kurus lagi dong, bahagia deh !,” tulis Shofie.

Foto yang ia unggah melalui Instagram pribadinya tersebut diposting pada tanggal 17 September 2018, itu berarti Bella Shofie melahirkan sekitar seminggu yang lalu.

Bella hingga saat ini masih belum memposting foto bayinya. Hanya saja menurut beberapa kado yang diterima oleh Bella, anak yang ia lahirkan kemungkinan besar adalah seorang laki-laki.

Sayangnya hingga berita ini dibuat, Bella masih belum mengumumkan nama yang ia berikan untuk bayi pertamanya tersebut. Meski sebelum melahirkan Bella terkesan tertutup, namun belakangan ini ia mulai terbuka. Yah kita tunggu saja foto terbaru dari anak yang baru ia lahirkan, congrats !

Perjalanan Kisah Cinta Gading Dan Gisella, Sweet Memories

Perceraian antara Gading Marten dan Gisella Anastasia memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya kedua pasangan ini sangat jarang diberitakan sedang cek-cok ataupun digosipkan berita yang tidak sedap. Sayangnya perjalanan pernikahan mereka tampaknya harus kandas.

Sebenarnya dulu sebelum menjalin hubungan dengan Gading, Gisella sudah lebih dulu dekat dengan Desta. Keduanya bahkan sudah berhubungan selama 1 tahun lamanya. Namun karena kedua orang tua Gisella tidak menyetujui dan merestui hubungan mereka, akhirnya Gisella harus mengakhiri hubungan dengan Desta.

Setelah mengakhiri hubungan dengan Desta, Gisella justru dekat dengan Gading Martin. Setelah 2 tahun putus dari Desta, Gisella mulai membuka hatinya untuk pria lain. Pada tahun 2012, Gading jatuh cinta terhadap Gisella.

Pada tanggal 4 April 2012 silam, Gading akhirnya menyatakan perasaan kepada Gisella, bahkan pernyataan cintanya tersebut dilakukan didepan rumah Gisella.

Ada satu hal yang sangat disukai Gisella dari Gading, yakni bau tubuhnya. Menurut Gisella, Gading memiliki aroma tubuh yang unik. Gisella juga senang memperhatikan aroma tubuh seseorang, termasuk kekasihnya.

Belum 1 tahun pacaran, Gading memutuskan untuk melamar Gisella pada tanggal 16 November 2012. Lamarannya tersebut langsung diterima oleh Gisella. Sayangnya karen Gisella tidak menyukai cincin, pertunangan tersebut tidak ada momen penyematan cincin, cukup unik.

Perayaan pernikahan sederhana di Bali mungkin menjadi momen yang tidak akan pernah terlupakan. Mereka menikah pada tanggal 14 September 2013 di Gereja Tirtha Luhur yang terletak di Uluwatu Bali.

Namun semua cerita indah tadi tampaknya akan segera sirna. Opsi untuk rujuk tampaknya juga sudah sirna. Kita doakan saja yang terbaik untuk Gading dan Gisella ya sobat.

Lagu Baru Armand Maulana – Apakah Ini Curahan Hati Komposer ?

Setelah sukses dengan grup band Gigi, Armand Maulana kini sudah tidak lagi manggung bersama grup band lamanya tersebut. Saat ini Armand tengah asik bersolo karir dan menulis lagu. Baru-baru ini saja Armand mengeluarkan lagu barunya dengan judul “terluka”. Apakah ini ada kaitannya dengan curahan hati sang komposer lagu ?

Saat ditanya mengenai hal ini, Armand tidak ingin memberikan komentar terkait judul lagunya tersebut. Armand hanya memberikan konfirmasi bahwa lagu yang akan dikeluarkannya ini adalah lagu dengan tema galau dan dibuat oleh David, keyboardist grup band NOAH.

David menjadi sosok yang terjun langsung dalam pembuatan lirik lagu tersebut.

“Kalau kalian baca liriknya, wah itu David buatnya galau banget,” ungkap Armand.

[Bintang] Armand Maulana

Armand juga mengatakan bahwa lagu “terluka” tersebut dapat menyentuh hati orang yang mendengarnya. Pasalnya lirik dan alunan melodi yang ada pada lagu tersebut sangat mencerminkan suasana galau yang begitu dalam.

Apakah kegalauan yang tersirat dari lagu “terluka” merupakan curahan hati David dan Armand ? Ketika ditanya mengenai hal tersebut, kedua sosok ini enggan memberikan komentar.

“Kalau masalah itu saya tidak tahu menahu, saya cuma nyanyiin aja,” ucap Armand.

Armand juga menjelaskan bahwa lagu ini sedikit terlambat untuk dirilis karena mereka harus merevisi lagu ini hingga lima kali sehingga memakan waktu yang cukup lama.

“Baru bisa dirilis, soalnya kemarin di revisi sampai lima kali,” tutup Armand dengan senyum khasnya.

Film Terbaru Diederik Van Rooijen – The Possesion Of Hannah Grace

Akhirnya penantian para pecinta film horror selesai juga, pasalnya Sony Pictures Indonesia telah merilis trailer pertama untuk film terbaru mereka yang berjudul The Possesion of Hannah Grace. Video trailer tersebut hanya berdurasi 2.:19 menit saja, namun dalam waktu yang sangat singkat itu Diederik dapat memberikan suasana yang sangat mencekam, lengkap dengan aspek ruangan gelap dan juga suara yang mengerikan namun tidak terasa berlebihan.

Film ini menceritakan tentang kehidupan police officer wanita bernama Megan Reed yang diperankan oleh Shay Mitchell. Megan merupakan sosok wanita yang tidak mempercayai hal-hal mistis dan bekerja dikelilingi oleh mayat.

Namun keyakinan Megan mulai runtuh ketika ada satu mayat hasil kegagalan exorcism yang harus ia tangani. Ketika mayat tersebut tiba, mulai ada suara-suara aneh yang terdengar, bahkan sang mayat mulai memberikan tanda-tanda kehidupan. Sebenarnya siapakah Hannah Grace ( mayat ) ? Mengapa proses exorcism nya gagal ? Dan masa lalu kelam apa yang berusaha ditutupi oleh Megan ?

Teror dari mayat Hannah Grace juga semakin nyata. Ketika Megan sendirian, kejadian mengerikan makin sering terjadi. Parahnya lagi, ketika Megan menceritakan kejadian buruknya tersebut ke orang lain, tidak ada yang percaya, bahkan mereka menganggap Megan gila. Lalu bagaimanakah akhir dari kisah menyeramkan ini ?

Temukan saja jawabannya dalam film The Possesion of Hannah Grace yang akan segera tayang pada bulan November ini. Bagi kalian yang penasaran dengan video trailer film ini, kalian dapat melihatnya langsung di channel Youtube resmi Sony Entertainment.

Rumah Habis Terbakar, Liam Hemsworth Mencurahkan Isi Hati

Kebakaran besar yang terjadi di California baru-baru ini menjadi bahan perbincangan hangat di media. Beberapa selebriti juga menjadi korban dan kehilangan tempat tinggalnya karena bencana kebakaran ini, salah satunya adalah Miley Cryus dan juga Liam Hemsworth.

Rumah kedua selebriti ini terletak di Malibu, tidak jauh dari titik klebarakan di Woolsey. Meskipun merasa sedih karena kehilangan tempat tinggalnya, Miley dan Hemsworth mengaku tetap tegar. Mereka juga mengajak publik untuk membantu meringankan korban kebakaran dengan cara berdonasi.

Tidak lama setelah postingan mengajak publik berdonasi, Liam Hemsworth turut menyampaikan curahan hatinya melalui postingan Instagramnya. Pada foto yang diunggahnya tersebut terlihat rumahnya yang sudah habis terbakar dan rata dengan tanah.

Rumah yang megah kini telah menjadi abu dan rata dengan tanah. Hanya tersisakan tulisan LOVE yang berada di halaman depan rumahnya. Melalui postingan tersebut, Hemsworth lantas mengatakan bahwa ada banyak orang disana yang kehilangan tempat tinggal, sama seperti dirinya.

“Beberapa waktu yang lalu memang sangat menyedihkan. Hanya tulisan LOVE ini yang tersisa dari rumahku. Masih ada banyak orang disini yang kehilangan tempat tinggal. Aku turut berduka untuk semua korban yang kehilangan tempat tinggal karena kebakaran ini.”

Pada akhir postingannya tersebut, ia juga mengajak semua fans dan publik untuk memberikan donasi melalui Malibu Foundation serta yayasan Miley Cyrus yang bernama Happy Hippie Foundation.

Pennapa Naebchid – Sosok Dibalik Lagu Wik Wik Wik Yang Fenomenal

Mungkin lagu yang paling fenomenal saat ini adalah lagu Wik Wik Wik yang dibawakan oleh penyanyi asal Thailand yang bernama Pennapa Naebchid. Namun dibalik kepopuleran lagu tersebut, publik menilai lagu tersebut terlalu vulgar.

Lagu yang memiliki judul asli “Moan” yang viral tersebut memang sangat terkenal, bahkan diluar Thailand. Namun siapa yang menyangka ada air mata yang jatuh dibalik lagu tersebut.

Bagaimana tidak, Penapa Naebchid mendapatkan banyak kritikan pedas dari publik, baik dari publik Thailand sampai luar Thailand.

Lagu tersebut sebenarnya dinyanyikan oleh dua orang, yakni Sittichai Vibhavadee dan juga Pennapa Naebchid. Mereka berdua sadar bahwa lagu yang mereka nyanyikan tersebut memang riskan akan kontroversi. Ini dikarenakan hal semacam itu masih dianggap tabu di Thailand.

“Membawakan lagu tersebut di hadapan publik tidaklah mudah, kami sangat malu ketika menyanyikannya,” ungkap Pennapa Naebchid seperti dilansir Sanook.com.

Sebenarnya apa sih makna dibalik lagu Wik Wik Wik ?

Lagu tersebut sebenarnya menceritakan tentang pria yang pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita, namun pada akhirnya wanita tersebut justru menikahi pria lain. Namun yang menjadi sorotan adalah ekspresi dan adegan yang seakan-akan memperlihatkan si wanita sedang ingin bercumbu dengan suaminya, adegan tersebut diiringi dengan suara wik wik wik dan ah ah ah. Suara ini semakin memperkuat kesan bahwa mereka sedang ingin bercumbu.

Berikut ini potongan lagu tersebut :

“Wik… Wik… Wik… Wik… Wik… 
         Ahh… Ahh… Ahh… Ahh… Ahh…”

Diluar baik atau tidaknya arti dari lagu tersebut, lagu Wik Wik Wik memang cukup menghibur karena memiliki irama yang cukup lucu dan menyenangkan.

Respon Fatin Terhadap Ucapan Stupid Iis Dahlia

Tentu masih teringat jelas bagaimana reaksi marah-marah Iis Dahlia pada peserta di salah satu kompetisi dangdut. Pada saat itu, Iis Dahlia tidak mempersilahkan Waode untuk bernyanyi karena penampilannya yang terlalu biasa jika dibandingkan dengan peserta lainnya.

Melihat hal tersebut, banyak artis yang buka suara, salah satunya adalah penyanyi muda Fatin Shidqia yang menjadi juara pada kompetisi X Factor. Iis yang tidak terima dengan komentar Fatin lantas “menyerang” balik Fatin. Perseteruan antara Iis dan juga Fatin lantas semakin memanas.

Banyak netizen yang beranggapan bahwa perseteruan antara Iis dan Fatin hanyalah settingan semata. Namun Fatin menjelaskan bahwa perseteruan tersebut bukanlah settingan dan komentar yang ia ungkapkan murni berasal dari hatinya.

Belum lama ini Fatin menjadi salah satu guest star dalam konten video yang diunggah oleh Anji. Ia lantas mempertanyakan perihal perseteruan yang saat ini tengah terjadi antara Iis dan juga Fatin.

“Bukan settingan, sekarang kan aku dari talent show juga, jadi gimmick yang kaya gitu pasti ada. Tapi aku tuh punya pendirian bahwa dunia entertain itu harus mengedukasi dan menghibur. Jadi kalau kriteria itu ga ada, lalu untuk apa ada dunia hiburan ? Dulu pas masih ikut di talent show juga aku ga pakai gimmick merendahkan orang lain. Aku gerah sama konsepnya, yang harus dibicarakan itu konsepnya dulu si kak,” jelas Fatin.

Iis juga mengatakan bahwa Fatin itu orang yang stupid atau bodoh. Namun tanggapan yang diberikan Fatin terlihat cukup dewasa.

“Karena bodoh itu makanya aku sekolah, aku belajar. Haus akan ilmu itu kan bagus, kalau diibaratkan jadi gelas, aku masih cetek banget. Belajar itu keharusan, kalau kita tidak haus akan ilmu, ya kita ga akan bisa maju. Jadi kalau aku tidak merasa bodoh, aku ya gak akan belajar dan akan stuck disitu-situ aja. No hard feeling at all,” tutup Fatin.

Iis sendiri lebih menekankan pada tata krama. Ia mengaku sudah biasa menghadapi netizen yang suka nyinyirin para artis. Namun ia menyesalkan ada artis muda yang tidak menghormatinya. Bukan karena senioritas, namun lebih ke tata krama dan sopan santun yang seharusnya diajarkan kepada anak-anak sejak dini.

Viral ! Luna Maya Mewek Hubungannya Tak Direstui

Setelah menjalani hubungan selama lima tahun, Luna Maya akhirnya harus berpisah dengan Reino Barack. Sejak dimulainya hubungan mereka, Luna Maya dan juga Reino Barack memang kerap kali menutupi kisah asmara mereka. Ketika ditanyai oleh awak media, kedua pasangan ini juga kerap menghindar.

Belum lama ini Luna Maya diundang sebagai tamu dalam siaran #NebengBoy milik Boy William. Seperti yang kita tahu, channel Youtube Boy William tersebut memang sering mengundang banyak artis untuk diajak ngobrol atau berbincang ringan.

Pada sesi ngobrol tersebut, Luna Maya mengaku hubungannya harus berakhir karena tidak mendapatkan restu dari orang tuanya.

“Tidak ada yang terjadi sih sebenarnya. Dari awal itu hubungannya sudah susah karena masalah keluarga. Ortu ga restuin hubungan ini. Dari awal tuh gue udah bilang ke Barack kalau hubungannya ga bakal mudah, jadinya udah ada prediksi kalau hal kaya gini bakal terjadi,” ungkap Luna Maya.

“Sebenarnya sih tidak ada yang salah, yang salah cuma ada di akunya aja. Tapi yang namanya orang tua pasti mau yang terbaik buat anaknya kan? Itu ga salah, aku sih menghargai pemikiran mereka. Cuma ya tetap sedih.”

Meskipun sejak awal Luna Maya sudah tahu akan berakhir dengan cukup pahit, namun ia memilih untuk tetap mencoba menjalani hubungan tersebut. Ketika sesi ngobrol berjalan, terlihat Luna Maya meneteskan air mata. Tampaknya Luna Maya masih belum bisa melupakan mantan kekasihnya tersebut.

“Yah kita kan maunya berusaha dulu, kalau memang ada jalan kan bagus, tapi kalau pada akhirnya gagal, yah dijadikan pembelajaran saja,” tutup Luna Maya.

Nikita Mirzani Lagi-Lagi Gugat Cerai Dipo Latief

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, Nikita Mirzani memang sempat mencabut gugatan cerai terhadap suaminya Dipo Latief. Namun tampaknya konflik antara kedua pasangan ini tidak kunjung menemukan titik terang sehingga Nikita kembali mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Nikita mengaku bahwa dirinya sudah kembali menggugat cerai kepada Dipo Latief.

“Saya sudah ajukan gugatan cerai kepada Dipo,” ungkap Nikita Mirzani ketika ditemui di daerah Tendean, Jakarta Selatan pada hari Kamis 1/11 kemarin.

Tidak hanya dikarenakan konflik saja, Nikita juga mengaku lelah melihata permasalahannya dengan sang suami. Nikita juga mengaku ingin meninggalkan sang suami agar dapat kembali ke masa-masa bahagianya ketika ia tidak menjadi bahan gosip netizen.

“Yah sudah capek sih, capek sama masalah, capek sama yang beginian, pengennya sih kaya dulu aja, seneng ga ada yang gosipin aneh-aneh.”

Meskipun tengah mengandung anak dari Dipo dan sudah mengajukan cerai, Nikita mengaku dirinya tidak menyesal dengan keputusan tersebut. Ia juga tetap membuka pintu silaturahmi kepada Dipo jika nantinya ia ingin bertemu anaknya meski status mereka sudah bukan suami istri lagi.

“Kalau pintu silaturahmi sih tidak mungkin ditutup, saya cuma ga mau statusnya saja.”

Kembali menjadi seorang single parent tentu menjadi permasalahan tersendiri bagi Nikita. Meski begitu, ia tidak mengandalkan bantuan dari Dipo dan mengaku dapat membesarkan anaknya sendiri.

“Biasa aja sih. Kalau urusan anak kan bisa dibesarin dirumah. Niki juga bukan perempuan yang ngandalin hidup sama laku, kalau soal anak yah Niki bisa kok rawat sendiri,” tutup Nikita.