Baim Wong Akhirnya Lepaskan Gelar Presiden Jomblo, Jatuh Ke Siapa Yah ?

Baim Wong belakangan ini memang menjadi pembicaraan hangat di media. Pasalnya setelah memegang status jomblo yang cukup lama, ia akhirnya menemukan tambatan hatinya dan akan melepaskan gelar Presiden Jomblo yang melekat erat pada dirinya.

Belum lama ini memang ada berita yang mengatakan bahwa dirinya dan Paula Verhoeven akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Melihat gelar yang akan ia tinggalkan, bagaimana perasaan Baim Wong ?

“Kaloau urusan predikat Presiden Jomblo, itu kan cuma sementara, cuma 2 sampai 3 bulan saja sih,” ungkap Baim saat ditemui di daerah Tendean, Jakarta Selatan pada hari Kamis 26/7/2018 kemarin.

Baim Wong melamar Paula Verhoeven © instagram.com/redwhitephoto

Baim Wong juga mengaku sangat senang. Ia juga tidak menduga hari bahagia ini akan datang. Baim Wong juga tidak lupa bersyukur karena sudah diberikan jodoh oleh Tuhan YME.

“Yah sebenarnya benar juga kata orang, katanya kalau lama menjomblo terus mencari yang terbaik, nanti pasti dikasih sama Allah. Yah sekarang sudah diberikan sama Allah, malahan orangnya sesuai banget sama kriteria saya.”

Baim juga memberikan komentar terkait gelar Presiden Jomblo yang akan ia berikan kepada penerus lainnya. Dari banyak kandidat yang ada, Baim Wong sebenarnya ingin memberikannya kepada Indra Herlambang, tetapi ada satu hal yang mengejutkan yang diucapkan oleh Baim Wong.

“Ada Indra Herlambang, tapi saya ga suka sama dia, benci ! Terlalu pede dia jadi orang. Saya masih ada kandidat lain yang cocok, ada Arifin Putra sama Chan Calvin. Kalau Indra Herlambang saya geli.”

Akibat Twit Kontroversi, James Gunn Akhirnya Dipecat Oleh Disney

Bagi kalian yang hobi menonton film tentu sudah tidak asing dengan nama James Gunn. Ia adalah seorang sutradara yang sangat handal dan berbakat yang bekerja bersama Disney. Sayangnya belum lama ini ia menyinggung beberapa pihak melalui cuitan di Twitter pribadinya. Meski cuitan tersebut hanyalah candaan, tidak sedikit pihak yang merasa tersinggung. Akibat tindakannya tersebut, James Gunn resmi dipecat dari proyek Guardian of the Galaxy Vol 3.

Sebenarnya kasusnya sudah cukup lama, yakni di tahun 2009 silam dimana ia mengunggah cuitan tentang pemerkosaan dan juga pedofilia. James juga pernah memberikan kritikan kepada kebijakan yang dikeluarkan oleh Presiden Donald Trump.

Melihat banyak pihak yang tersinggung, James Gunn langsung membuat cuitan tanda permintaan maafnya. James juga tidak menyangkal bahwa ia pernah menulis statement kontroversi tersebut. Ia menyebutkan hal tersebut adalah bagian dari masa kelamnya dulu.

James Gunn bersama para cast GOTG. (Courtesy of Disney/Marvel)

“Aku tidak mengatakan bahwa aku sudah menjadi pribadi yang lebih baik ketimbang dulu, tetapi aku berusaha agar tidak mengulangi kesalahanku dimasa lalu. Aku mencoba untuk melakukan segalanya dengan cinta dan berusaha untuk meredam amarahku. Masa-masa dimana aku mencari perhatian melalui hal kontroversial sudah berakhir,” ungkap James seperti yang ia tulis di Twitter pribadi miliknya.

“Tentu saya menyesal. Tidak hanya karena cuitan bodoh itu, tetapi juga saya tidak peka akan kondisi sekitar. Tetapi saya akan menerima semua keputusan bisnis ini. Saya harus bertanggung jawab atas apa yang sudah saya lakukan. Saya akan mencoba untuk belajar dan memahami semuanya dan menjadi orang yang lebih bijaksana kedepannya. Saya minta maaf atas kejadian ini, sekali lagi saya minta maaf.”

Meski sudah melontarkan permintaan maafnya, Disney tidak merubah keputusannya untuk memberhentikan James Gunn.

“James sudah menyinggung banyak pihak dan hal tersebut tidak dapat dipertahankan. Apa yang sudah ia katakan sangat berbeda dengan nilai-nilai yang ada studio. Kami putuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan dirinya,” terang Alan Horn yang menjadi perwakilan dari Disney.

Momen Saat Iis Dahlia Mendapatkan Kritikan Pedas Netizen

Sebagai seorang publik figure tentunya tidak akan bisa lepas dari kritikan dan pujian yang dilayangkan oleh netizen. Hal ini juga dialami oleh pedangdut kondang tanah air, Iis Dahlia. Pedangdut yang menjadi sahabat Ivan Gunawan ini juga tidak luput dari kritikan pedas para netizen. Bahkan beberapa kasus yang ia alami menjadi viral di media sosial. Jika dilihat, karir Iis Dahlia dalam dunia infotainment Indonesia memang sedang meningkat. Ia sering hadir dalam beberapa acara televisi, salah satunya di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang ditayangkan di salah satu siaran televisi yang ada di Indonesia.

3 Momen Iis Dahlia Mendapat Kritik Pedas dari Netizen

Masih ingat dengan berita kontroversi mengenai Iis Dahlia yang tidak mau menghadiri pernikahan putri Presiden Joko Widodo ? Pada pergelaran pernikahan yang dilakukan oleh Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Iis Dahlia memilih untuk tidak hadir. Sebenarnya memang menjadi hak masing-masing pribadi ingin hadir atau tidak. Hanya saja alasan Iis Dahlia dianggap tidak sopan. Iis Dahlia mengatakan bahwa Solo merupakan kota kecil dan tidak banyak hotel disana. Lagipula ia malas antri karena tamu yang hadir tentunya akan sangat banyak. Berkat komentarnya tersebut, Iis Dahlia mendapatkan banyak kritikan pedas dari netizen.

3 Momen Iis Dahlia Mendapat Kritik Pedas dari Netizen

Lanjut ke berita hangat kedua, masih ingat dengan foto mesranya dengan Ivan Gunawan yang menunjukkan seakan-akan mereka berdua sedang menjalin asmara ? Ya ! Foto mereka sempat viral di media sosial bahkan media televisi Indonesia. Pada foto tersebut terlihat Ivan Gunawan Yang memeluk Iis Dahlia dari belakang. Menurut netizen, seharusnya tindakan seperti ini tidak dilakukan melihat Iis Dahlia yang sudah memiliki suami. Banyak komentar pedas yang dilayangkan kepada mereka berdua berkat foto tersebut.

3 Momen Iis Dahlia Mendapat Kritik Pedas dari Netizen

Kasus yang baru saja terjadi belum lama ini, yakni saat Iis Dahlia mengusir seorang peserta dangdut karena tidak mengenakan pakaian yang pantas dan riasan wajah. Nama peserta dangdut tersebut adalah Waode Sofia. Ia diusir keluar oleh Iis Dahlia karena dianggap kurang pantas berada diatas panggung dengan penampilan seadanya tersebut. Sayangnya bukannya mendapatkan dukungan dari netizen, justru ia mendapatkan cacian dan hinaan karena dianggap tidak etis melontarkan kata-kata semacam itu.

Masih Ingat Pemeran Hua Ze Lei ? Ini Dia Penampakannya Setelah 17 Tahun

Serial drama Meteor Garden sempat booming di tahun 2001 silam. Drama tersebut menjadi film yang paling digemari oleh seluruh masyarakat di Indonesia, banyak pernak pernik tentang Meteor Garden yang pernah dijual pada masanya dulu. Dari keempat karakter utama yang ada dalam film ini, mungkin yang paling banyak mendapatkan perhatian adalah Hua Ze Lei yang dimainkan oleh Vic Zhou.

Hua Ze Lei menjadi sosok yang sangat digemari karena ia memainkan peran yang kalem dan baik hati. Masih ingat bukan bagaimana Hua Ze Lei melindungi San Chai dari bullyan Dao Ming Shi ? Nah bagi kalian yang senang dengan sosok Hua Ze Lei pada drama Meteor Garden, berikut ini adalah penampakan terbaru dari Viv Zhou, jangan pangling ya !

Pertama-tama mari kita lihat sosok Vic Zhou 17 tahun yang lalu ketika bermain di drama Meteor Garden. Ganteng ya ?

10 Transformasi Vic Zhou, Pemeran Hua Ze Lei di Meteor Garden

Setelah kesuksesannya di drama Meteor Garden, gaya rambut Vic Zhou banyak diikuti oleh selebritas dan pemuda di dunia loh ! 

10 Transformasi Vic Zhou, Pemeran Hua Ze Lei di Meteor Garden

Sosoknya yang kalem dan baik hati membuat dirinya sebagai karakter terfavorit, bahkan lebih disukai ketimbang pemeran utama. Coba kita lihat lagi F4 di tahun 2001 silam. 

10 Transformasi Vic Zhou, Pemeran Hua Ze Lei di Meteor Garden

Saat ini Vic Chou sudah bertransformasi menjadi pria yang sangat berbeda loh, coa deh lihat gaya rambut barunya, semakin cucok tidak sih ?

10 Transformasi Vic Zhou, Pemeran Hua Ze Lei di Meteor Garden

Sosoknya di tahun 2018 ini membuat siapa saja yang melihatnya pasti pangling, pasalnya perbedaan pada gaya rambutnya sangat cool dan manly !

10 Transformasi Vic Zhou, Pemeran Hua Ze Lei di Meteor Garden

Tapi bagi kalian yang suka dengan Vic Zhou, kalian harus bersabar ya, soalnya Vic Zhou sudah menikah dengan seorang wanita yang bernama Reen Yu.

10 Transformasi Vic Zhou, Pemeran Hua Ze Lei di Meteor Garden

Reaksi Nagita Slavina Lihat Raffi Makan Hingga 13 Juta

Gaya hidup serba mewah yang ditunjukkan oleh keluarga Raffi Ahmad memang selalu menjadi sorotan dan pembicaran hangat dikalangan publik dan media Indonesia. Seperti yang kita tahu, Raffi Ahmad merupakan salah satu artis yang sangat kaya sehingga gaya hidup mewah memang menjadi ciri khas yang selalu ditunjukkan oleh Raffi. Belum lama ini, Nagita Slavina yang menjadi ibu dari Rafathar dibuat terkejut oleh Raffi terkait makan siang yang disantap oleh suaminya tersebut.

Bagaimana tidak ! Raffi Ahmad yang menyantap masakan seafood memamerkan struk pembayaran yang mencapai angka 13 juta rupiah. Sontak struk tersebut membuat Nagita kaget dan menyindir Raffi melalui video call yang mereka lakukan. Dalam unggahan video yang diunggah oleh Rans Entertainment di Youtube, terlihat Raffi yang dengan bangganya memamerkan total biaya yang harus dibayarkan untuk makan siangnya tersebut.

Raffi Ahmad Makan Habis Rp 13 Juta, Begini Reaksi Nagita Slavina

“Aku baru makan seafood loh,” ucap Raffi Ahmad.

“Kenapa kamu makan seafood lagi ? Kan bisa naik kolestrolnya !,” lanjut Nagita Slavina.

“Mahal loh, 13 juta nih. He He .. ” balas Raffi Ahmad.

“Gila, makan apaan sampai 13 juta, kamu boros banget sih ! Bohong ya ?” balas Nagita yang terkejut melihat struk yang diperlihatkan oleh Raffi.

Raffi juga menjelaskan mengapa harga yang harus dibayarkan mencapai angka 13 juta rupiah.

Raffi Ahmad habis Rp 13 juta sekali makan © youtube.com/rans entertainment

“Ini beneran, aku makan lobster yang paling gede yang ada di restoran, terus sama kepiting yang paling mahal. Enak loh,” jelas Raffi.

Melihat hal ini, Nagita akhirnya menyindir dengan gaya hidup boros yang dilakukan oleh suaminya tersebut.

“Kamu makan sampai harga 13 juta ? Aku dari pagi saja belum makan, kamu udah makan yang kaya gitu,” sindir sang istri.

Bahkan Nagita juga meminta Rafathar untuk menyindir ayahnya yang sangat boros. Yah namanya juga orang kaya, orang kaya mah bebas.

Artis Seksi Yang Memutuskan Untuk Mengenakan Hijab

Sebagai seorang wanita tentu sudah menjadi hal yang wajib untuk menutup aurat. Hijab yang dulunya sebuah tradisi mulai berkembang dan menjadi tren baru di dunia fashion tanah air. Sayangnya banyak artis yang tidak bisa mengenakan hijab dikarenakan tuntutan pekerjaan.

Memutuskan untuk berhijab juga bukanlah hal yang mudah bagi mereka. Namun seiring berjalannya waktu, semakin banyak artis yang memutuskan untuk mengenakan hijab. Bahkan artis yang dulunya dicap seksi sekarang sudah tampil anggun dengan hijab yang menutupi auratnya. Berikut ini 10 artis seksi yang memutuskan untuk berhijab.

Dulu Dicap Seksi, 10 Artis Ini Mantap Berhijab Sekarang

Artis seksi pertama yang memutuskan untuk mengenakan hijab adalah Nikita Mirzani. Dulu Nikita Mirzani dikenal sebagai artis penuh kontroversi. Selain itu Nikita Mirzani juga kerap mengenakan pakaian yang seksi dan menggoda, tetapi saat ini ia telah memutuskan untuk berhijab.

Dulu Dicap Seksi, 10 Artis Ini Mantap Berhijab Sekarang

Artis kedua adalah Cinta Penelope. Dulunya Cinta Penelope merupakan artis yang sarat dengan tato dan pakaian seksi. Keputusannya untuk berhijab telah dilakukan sejak awal tahun 2018 ini.

Dulu Dicap Seksi, 10 Artis Ini Mantap Berhijab Sekarang

Artis ketiga adalah Mulan Jameela. Artis yang satu ini merupakan istri dari Ahmad Dani. Dulunya Mulan Jameela tidak pernah mengenakan hijab, tetapi belum lama ini ia mengaku mendapatkan hidayah dan memutuskan untuk berhijab.

Dulu Dicap Seksi, 10 Artis Ini Mantap Berhijab Sekarang

Artis keempat adalah Natalie Sarah. Artis yang satu ini memutuskan untuk menjadi mualaf sejak menikah dulu. Keputusannya tersebut akhirnya membuatnya memilih untuk mengenakan hijab.

Dulu Dicap Seksi, 10 Artis Ini Mantap Berhijab Sekarang

Artis kelima adalah Asha Sara. Artis cantik yang satu ini dulunya sangat identik dengan pakaian yang seksi. Tetapi seiring berjalannya waktu ia memilih untuk mengenakan hijab. Justru dengan hijab ia makin terlihat cantik, ia tidak sih ?

 

Usai Gugat Cerai, Nikita Ungkapkan Bisa Rujuk Tapi Dengan Syarat

Nikita Mirzani belum lama ini baru saja menggugat cerai sang suami Dipo Latief. Gugatan cerai tersebut dilakukan oleh Hendra Asmara selaku pengacaranya pada hari Senin 16/7 kemarin. Meski sudah mengajukan gugatan cerai, Nikita Mirzani mengungkapkan kalau ada kemungkinan untuk rujuk dengan sang suami.

Dipo Latief dan Nikita Mirzani melakukan nikah sirih pada bulan Februari lalu. Menurut kabar yang beredar, rumah tangga yang dijalani kedua pasangan ini tidak harmonis dan kerap terjadi perselisihan sehingga Nikita Mirzani tidak tahan dan akhirnya menggugat cerai. Meski begitu Nikita mengaku tetapi memberikan kesempatan untuk rujuk kepada sang suami.

Hasil gambar untuk Nikita Mirzani

“Tuhan saja bisa memaafkan umatnya, masa kita sebagai manusia tidak bisa ? Ya Insya Allah sih rujuk. Tapi ya lihat nanti. Saat ini Niki masih belum mau mikirin hal duniawi. Yah doakan saja yang terbaik buat Niki,” ungkap Niki ketika saat diwawancarai di kawasan Tenderan, Jakarta Selatan.

Niki juga mengakui belum ada permintaan maaf yang diucapkan oleh Dipo Latief. Niki juga menerangkan bahwa mereka terkhir kali berkomunikasi pekan lalu.

“Terakhir kontekan sih seminggu lalu. Waktu itu dia lagi sama temennya, seneng-seneng gitu lah. Tapi ya Niki juga tetap kasih kebebasan. Dia mau ngapain ya itu urusan dia. Sudah 45 tahun, sudah bisa mikir. Kalau menurut dia baik ya lakuin, kalau ga ya jangan.”

Niki mengatakan memang ada peluang untuk rujuk, tetapi dengan persyaratan yang harus disepakati oleh Dipo.

“Mau rujuk ? Ya bisa saja sih, tapi ya ga cuma-cuma. Ada syaratnya. Tapi Niki ga mau bicarain di media, biar jadi urusan Niki sama dia saja.”

Dewi Persik Kembali Terlibat Perseteruan ? Dengan Siapa Ya ?

Dewi Persik, biduan dangdut yang memiliki suara serak-serak basah ini kembali terlibat perseteruan. Dewi Persik memang menjadi artis yang sering membuat kontroversi. Kali ini perseteruannya kembali mencuat. Ia terlibat perseteruan dengan keponakannya sendiri yang bernama Rosa Meldianti. Belum lama ini terlihat Meldianti yang menyindir Dewi Persik melalui unggahan sosial media miliknya. Belum ada kejelasan mengapa ia melakukan hal tersebut.

Dewi Persik

“Waktu itu saya upload video yang dibuat bang Ical. Eh dianya marah tidak jelas, katanya tidak ada sepengetahuan dia, padahal ibu saya sudah bayar hak pakainya, jadi untuk apa saya bilang ke dia lagi ? Yang jelas saya punya hak,” ungkap Meldianti saat ditanya di studio Trans TV di daerah Mampang, Jakarta Selatan.

Ical memang seorang komposer lagu yang kenal dengan Dewi Persik. DP Pernah menjanjikan lagu yang akan diberikan kepada Meldi, sayangnya setelah melewati waktu yang cukup panjang, lagu tersebut tak kunjung ada.

“Lagunya sih sebenarnya aunty yang janjiin, tapi ga selesai-selesai. Jadi hak ciptanya saya bayar ke bang Ical.  Padahal dia janjinya mau beliin.”

Rosa Meldianti

Lagu yang dibuat tersebut kabarnya tidak kunjung dibayar oleh pihak Dewi Persik sehingga Meldi dan keluarga mengambil tindakan dengan membeli lagu yang dibuat tanpa sepengetahuan Dewi Persik. Sayangnya hal tersebut justru dianggap sebagai tindakan yang salah oleh Dewi Persik. Akhirnya masalah ini mencuat dan menjadi pemberitaan hangat oleh kalangan media.

“Lalu salah ibu saya itu dimana ? Dia yang beli lagu, terus saya upload. Kenapa dia harus marah ? Dianya minta saya berterima kasih sama dia, ya tapi caranya kan enggak dengan ngejelek-jelekin saya. Masa karena masalah ini dia jelekin saya bilang suara saya ga enak lah, bilang saya tidak bisa nyanyi lah. Kan jadi ga enak,” tutup Meldi.

Tidak Dikenal Oleh Bowo Tik Tok, Raditya Dika Berwajah Masam !

Dunia artis tanah air belakangan ini kehadiran sosok baru, ia adalah Prabowo Mardado atau lebih dikenal sebagai Bowo Tik Tok. Bahkan sosok Bowo menjadi trending topic di berbagai situs infotainment tanah air. Bagi kalian yang belum mengenal sosok Bowo Tik Tok, ia adalah seorang pengguna aplikasi Tik Tok yang menjadi terkenal berkat video lypsinc nya di aplikasi tersebut.

Memang sih tidak ada keanehan dari penggunaan aplikasi Tik Tok, sayangnya ada satu kasus yang membuat namanya mencuat, yakni kasus meet and greet yang mengharuskan fans nya untuk membayar uang sebesar 80.000 rupiah. Bowo Tik Tok sempat menampik kabar tentang biaya tersebut dengan mengatakan dirinya tidak tahu dan tidak menerima uang hasil meet and greet.

Sayangnya saat ia diwawancara oleh seorang influencer yang terkenal, Arief Muhammad, Bowo justru mengungkapkan hal yang berbeda dengan statement yang pernah ia buat sebelumnya. Bowo mengatakan mendapatkan keuntungan 50% dari hasil meet and greet tersebut. Tentunya pengakuan ini mendapatkan banyak hujatan dari netizen.

Bowo, sosok fenomenal baru di dunia maya / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Melihat kasus yang dialami oleh Bowo, banyak artis tanah air yang turut berkomentar, sebut saja Anji dan Young Lex. Bahkan Raditya Dika juga ikut meramaikan kehebohan kasus ini.

Melalui video yang berdurasi kurang dari 1 menit yang diunggah oleh Raditya Dika, di video itu terlihat Dika yang sedang menonton cuplikan wawancara Bowo yang dilakukan oleh Feny Rose. Pada video wawancara tersebut, Feny Rose mengatakan bahwa Bowo mirip dengan Dika. Ketika ditanya mengetahui Dika atau tidak, Bowo justru menjawab tidak.

Pengakuan tersebut sontak membuat Dika kaget dan speechless. Dika terlihat menutup wajahnya menggunakan tangan serta mengeluarkan raut wajah yang masam. Setelah itu videonya pun berakhir. Jika kalian penasaran dengan ekspresi Dika saat mengetahui Bowo tidak mengetahuinya, kalian bisa menonton videonya yang ada di chanel Youtube milik Raditya Dika.

Artis Yang Dipilih Tuk Membawa Obor Di Asian Games 2018

Pergelaran Asian Games 2018 akan segera dimulai. Nantinya ajang bergengsi ini akan start dari New Delhi, India dan akan berakhir di Indonesia. Acara ini akan dimulai pada tanggal 15 Juli hingga 18 Agustus 2018.  Nantinya kota pertama yang akan disinggahi adalah kota pelajar Yogyakarta.

Inasgoc selaku panitia penyelenggara Asian Games 2018 beserta Samsung Electronics Indonesia ( SEIN ) telah mengumumkan empat nama artis yang akan membawa obor pada ajang bergengsi ini. Mereka adalah Dian Sastrowardoyo, Hamish Daud, Mikha Tambayong serta Chicco jerikho.

Dipilih Karena Menginspirasi

“Kami dari pihak panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada Samsung yang sudah membantu suksesnya pelaksanaan Asian Games 2018,” ungkap Eric Thohir selaku ketua Inasgoc.

Pemilihan keempat artis ini bukan tanpa alasan, menurut Eric, keempat artis ini dinilai mampu memberi kesan positif kepada masyarakat. Mereka juga dipercaya dapat memberikan inspirasi bagi banyak orang.

“Kami dari pihak Samsung merasa bangga dapat menjadi mitra dari Asian Games 2018 serta mendapatkan kepercayaan untuk membawa obor Asian Games 2018,” ungkap Kang Hyun Lee selaku Vice President SEIN.

Dian Sastro turut mengungkapkan kebanggaannya karena ditunjuk sebagai pembawa obor pada acara tersebut. Ia bahkan mengaku sudah menjaga stamina dan kondisi tubuh agar nantinya bisa membawakan obor dengan maksimal.

Dian-Mikha Merasa Bangga

“Tentu saya bangga dan bersyukur dapat terpilih. Saya sudah mempersiapkan fisik untuk membawa obor, salah satunya dengan cara lari marathon serta meningkatkan frekuensi olahraga agar tubuh saya tetap fit saat acara berlangsung.”

Mikha Tambayong juga mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa terpilih sebagai pembawa obor. Menurutnya, tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan untuk membawa obor di acara bergengsi ini.

“Aku sudah sejak lama suka olahraga, terutama basket. Dari kecil sudah suka main. Saya senang dan bangga bisa membawa obor. Umur saya juga masih 24 tahun, jadi saya sangat bangga bisa ikut berpartisipasi untuk berlari sembari membawa obor.”

Selain keempat selebriti yang dipercaya membawa obor, acara ini juga akan dihadiri oleh Nicholas Saputra, Vidi Aldiano, Adipati Dolken serta Ringgo Agus Rahman.

Ternyata Hailey Baldwin Tidak Suka Dengan Kumis Tipis Justin !

Cerita romansa Justin Bieber dan juga Hailey Baldwin memang sedang mesra-mesranya. Sebenarnya kedua pasangan ini pernah menjalin kasih, sayangnya hubungan yang dijalani mereka sempat putus. Kedua sejoli ini akhirnya memutuskan untuk balikan. Semenjak balikan, Justin dan Hailey justru terlihat lebih dekat ketimbang saat pacaran dulu.

Kedekatan pasangan ini bahkan sudah mencapai titik yang lebih tinggi lagi. Menurut kabar yang beredar, Justin dan Hailey akan melakukan pernikahan meski belum diketahui tanggal pasti untuk pernikahan mereka berdua.

Melalui akun sosial pribadi mereka, kedua pasangan ini asma-sama mengungkapkan syukur. Kedua pasangan juga tampak sangat bahagia bak dunia seperti milik berdua. Beberapa saat yang lalu mereka juga tengah kedapatan kamera sedang berjalan-jalan santai di daerah New York.

Tetapi ada satu hal yang sangat dibenci oleh Hailey dari Justin, ya ! itu adalah kumisnya. Hailey sangat tidak setuju dengan keputusan Justin untuk menumbuhkan kumis tipis di wajahnya.

Hal ini terungkap melalui cuitannya Twitternya dimana hailey membalas postingan @ryangood24 yang bertuliskan “also. Grow the mustache back for the wedding,” yang berarti tumbuhkan kembali kumismu untuk pernikahan nanti.” Cuitan Ryan Good yang menjadi manajer tur Justin menerima reaksi keras dari Hailey.

Hailey sama sekali nggak suka sama kumis Justin © instagram.com

@Haaileybaldwin : @ryangood24 dont u dare give him that idea you lunatic.  Cuitan Hailey tersebut memiliki arti jangan berani memberi ide itu dasar gila !.

Ternyata pendapat Hailey juga mendapatkan respon positif dari para fans Justin Bieber. Baru 3 jam diposting, sudah ada ribuan komentar yang setuju dengan Hailey.

Justin Bieber memang belakangan ini terlihat lebih berantakan dimana ia memanjangkan rambutnya serta menumbuhkan kumis tipis di wajahnya. Diluar suka atau tidaknya Hailey dengan kumis Justin, kita doakan saja agar kedua orang ini dapat segera melaksanakan pernikahan ya.

DJ Dinar Candy Pernah Alami Pelecehan Seperti Yang Dialami Via Vallen

DJ Seksi yang sangat terkenal di Indonesia, DJ Dinar Candy mengaku pernah mengalami hal serupa seperti yang dialami oleh Via Vallen. Ia mengaku dirinya pernah diminta untuk membuka baju oleh salah satu oknum pesepakbola.

Melihat kejadian yang menimpa Via Vallen, Dinar Candy memberikan dukungan. Menurut Dinar, sebagai sesama wanita perlu memberikan dukungan terlebih lagi jika terkait kasus pelecehan seksual.

Hasil gambar untuk dj dinar candy

“Ini kan yang kasih tahu cewek. Jangan terlalu gampang percaya sama omongan lelaki, apalagi yang belum dikenal,” ungkap Dinar ketika ditemui di daerah Tendean, Jakarta Selatan.

Dinar Candy juga menjelaskan bahwa ia tidak memiliki maksud tertentu dengan mengumbar pernah mengalami pelecehan seksual. Ia hanya merasa keterlaluan saja ada seorang pria yang meminta dirinya untuk membuka baju. Dinar menjelaskan bahwa budaya yang ada di Indonesia dengan yang ada diluar itu berbeda.

Hasil gambar untuk dj dinar candy

Ketika ditanya mengapa tidak mengungkapkan pelecehan ini sejak dulu, Dinar memberi alasan bahwa ia hanya sekedar reflek. Dinar bahkan berencana untuk menghapus postingan tersebut. Dinar mengaku banyak pengacara yang berniat untuk menjadi kuasa hukumnya terkait permasalahan pelecehan tersebut.

Dinar Candy mengaku dirinya memang pernah diajak berteman di Instagram, tetapi yang berani memintanya untuk membuka baju secara frontal hanyalah pemain sepakbola tersebut.

Hasil gambar untuk dj dinar candy

“Teman biasa sih banyak, ada yang sharing ada juga yang ngobrol-ngobrol kaya teman biasa. Kalau sama pemain bola lain ya cuma sharing ringan aja, cuma pas disuruh buka baju ya Dinar kaget aja,” tutupnya.

Haruka Nakagawa Tetap Sempatkan Diri Tuk Olahraga Meski Sibuk

Haruka Nakagawa memang belakangan ini disibukkan dengan berbagai aktivitas. Meskipun tengah disibukkan dengan beragam aktivitas infotainment, Haruka tetap menyempatkan diri untuk berolahraga. Tidak hanya itu saja, Haruka juga akan mengikuti lomba marathon yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

Lomba marathon yang akan diikuti Haruka digelar di kota Bandung pada tanggal 22 Juli mendatang. Haruka bahkan melakukan beberapa persiapan menjelang perlombaan tersebut.

“Latihannya ya dengan cara lari biasa, simple sih,” ungkap Haruka ketika ditemui di daerah Menteng, Jakarta Pusat pada hari kamis 5/7 kemarin.

Selain berlari, Haruka juga berlatih dengan cara berenang. Menurut Haruka berenang dapat meningkatkan stamina.

Haruka Nakagawa © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

“Selain lari, berenang juga sih. Berenang bagus buat melatih stamina,” ungkap Haruka.

Berbeda dengan orang lain yang justru takut berolah raga ketika siang hari karena terpapar sinar matahari, Haruka justru senang berolahraga di siang dan sore hari. Ketika ditanya mengenai ketakutan akan kulit yang menghitam, begini respon Haruka.

“Kalau masalah hitam atau tidak ya bodo amat sih. Yang penting tubuh sehat dengan berolah raga,” jelas Haruka.

Haruka juga menerangkan kebiasaan berolahraganya. Menurut Haruka, selain dapat menjaga kesehatan tubuh, dengan berolah raga secara rutin juga dapat menjaga berat badannya.

“Kalau tidak olahraga ya nanti bisa jadi gendut, jadi seminggu rutin olahraga. Paling tidak 4 kali seminggu. Kalau ada waktu lebih ya olahraga lagi,” tutup Haruka.

Ternyata dibalik wajah yang manis dan tubuh yang ideal, rahasianya hanya berolahraga secara rutin. Yuk kita ikuti kebiasaan baik Haruka Nakagawa untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan berat badan tetap terjaga dengan baik.

Young Lex Teringat Masa Lalu Jika Melihat Kasus Bowo Tik Tok

Kasus Bowo Tik Tok mengenai acara meet and greet yang sempat booming beberapa waktu lalu memberikan kesan tersendiri bagi rapper kontroversial tanah air, Young Lex. Bowo sendiri merupakan artis yang muncul dari aplikasi Tik Tok yang sangat digemari oleh anak-anak muda tanah air.

Jika kita flashback sedikit, kasus yang menimpa Bowo merupakan kasus yang sering terjadi untuk artis pendatang baru. Acara meet and greet yang diadakan oleh Bowo Tik Tok atau Prabowo Mandardo menuai banyak kecaman dari netizen. Pasalnya ia mematok harga 80.000 rupiah untuk acara tersebut. Banyak netizen yang tidak setuju dengan biaya yang diterapkan oleh Bowo, bahkan banyak netizen yang memberikan komentar pedas dan hinaan kepada Bowo melalui akun Instagramnya.

Melihat bullyan yang dilontarkan kepada Bowo, Young Lex akhirnya ikut bicara. Menurut Young Lex, hal yang menimpa Bowo ini sangat keterlaluan. Kasus ini juga mengingatkan Young Lex terkait masa lalunya dulu.

Melihat yang terjadi Bowo, Young Lex pun berikan semangat © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

“Keinget sama kasus gue dulu. Cuma ya beda, kalau dulu kan gue bikin salah, terus pada komentar jelek sama bully gue, ya gue terima karena gue emang salah. Tapi kalau Bowo kan tidak salah, tetapi dia harus menerima banyak cacian sama bullyan, kan ga logis. Kalau salah dibuli mungkin masih masuk akal.”

“Dia juga baru umur 13 tahun. Harusnya sih orang dewasa sama netizen yang udah dewasa yang harus mikir. Kalau cuma bercanda sih gapapa, tapi harus tau waktu dan tempat. Misalnya aja lu ketawa pas di pemakaman, boleh tidak ? Boleh ! Tapi kan waktunya ga tepat. Bercanda boleh tapi jangan sampai kelewatan,” jelas Young Lex.

Moment Mesra Angel Lelga Dengan Vicky Prasetyo – Settingan Bukan Ya ?

Artis penuh kontroversi Indonesia, Vicky Prasetyo memang selalu membuah kehebohan di dunia maya serta dunia infotainment. Baru-baru ini beredar foto mesranya dengan sang istri Angel Lelga. Sayangnya banyak netizen yang meragukan kemesraan tersebut dengan mengatakan bahwa foto mesranya adalah settingan belaka.

Dibilang Settingan, 10 Momen Mesra Angel Lelga & Vicky Prasetyo 

Vicky dan Angel memulai hubungan di akhir tahun 2017 lalu dan akhirnya memutuskan untuk menikah di bulan Februari lalu. Angel dan Vicky sering memperlihatkan kemesraan mereka melalui foto yang diunggah ke media sosial mereka. Sayangnya karena banyaknya kontroversi yang dibuat oleh Vicky, banyak netizen yang tidak mempercayai kemesraan tersebut. Yuk kita intip foto mesra yang mereka unggah di akun sosial media mereka.

Coba lihat saja kemesraan mereka di foto ini. Angel dengan begitu manisnya merangkul leher Vicky. Momen yang mereka tunjukkan percis dengan yang ada di film-film romantis. Settingan bukan ya ?

Dibilang Settingan, 10 Momen Mesra Angel Lelga & Vicky Prasetyo 

Tidak hanya itu saja, Vicky yang sedang duduk terlihat memangku Angel. Tidak sampai disitu saja keromantisan mereka, tangan Vicky juga merangkul Angel sembari bermain smartphone bersama-sama.

Dibilang Settingan, 10 Momen Mesra Angel Lelga & Vicky Prasetyo 

Angel juga sering kedapatan menemani sang suami saat mengisi acara televisi. Duh mesra banget yah mereka berdua. Tetapi kembali lagi ke pertanyaan netizen, settingan kah ?

Dibilang Settingan, 10 Momen Mesra Angel Lelga & Vicky Prasetyo 

Coba lihat potret pertama mereka pasca menikah, serasi banget ya sob !

Dibilang Settingan, 10 Momen Mesra Angel Lelga & Vicky Prasetyo 

Vicky dan Angel juga sering berfoto dengan pakaian yang senada. Coba saja lihat keserasian mereka dengan pakaian berwarna cokelat muda ditengah alam ini, cantik ya ! Mereka juga berfoto sembari memegang tangan dan berkuda, duh so sweet deh.

 

Dibilang Settingan, 10 Momen Mesra Angel Lelga & Vicky Prasetyo 

Dibilang Settingan, 10 Momen Mesra Angel Lelga & Vicky Prasetyo 

Diluar pembicaraan netizen tentang settingan atau tidak, kemesraan yang ditunjukkan kedua pasangan ini memang bikin iri ya. Kita doakan saja semoga pernikahan mereka dapat berjalan dengan baik dan tidak muncul kontroversi lainnya lagi.

Komentar Ahmad Dani Terkait Kabar Maia Estianty Yang Akan Menikah

Sudah berkali-kali Maia Estianty kedapatan menghadiri berbagai acara bersama dengan sosok Irwan Mussry. Meski sering kedapatan pergi bersama, Maia masih enggan memberi informasi lebih lanjut mengenai hubungan dirinya dengan Irwan. Melihat kedekatan dari Maia dengan Irwan, banyak pihak yang mengatakan mereka berdua akan segera menikah.

Maia Estianty merupakan mantan istri dari pemusik Ahmad Dani. Mereka telah resmi bercerai setelah Ahmad Dani ketahuan memiliki hubungan dengan Mulan Jameela. Saat ini Ahmad Dani sering memamerkan kemesraan dengan Mulan Jameela di berbagai media sosial serta didepan awak media.

Hasil gambar untuk ahmad dhani

Meski masih bungkan terhadap hubungannya dengan Irwan. Banyak netizen yang mengatakan bahwa Maia akan segera melaksanakan pernikahan dengan Irwan. Seperti yang kita ketahui, artis dengan julukan Mama Maia ini memang sempat dikabarkan dekat dengan banyak pria. Lalu bagaimana reaksi Ahmad Dani terkait pemberitaan ini ?

Ketika ditanya terkait pemberitaan ini, Ahmad Dani lantas memberikan pernyataan. Begini perkataan Ahmad Dani:

“Itu mah sudah dari 10 tahun yang lalu beritanya. Kenapa baru heboh sekarang ?,” ungkap Ahmad Dani saat dijumpai di kediamannya yang terletak di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Hasil gambar untuk ahmad dhani

Ahmad Dani juga mengatakan bahwa itu sudah bukan kapasitasnya untuk berkomentar karena mereka sudah resmi bercerai.

“Sebenarnya saya malas berkomentar, apalagi urusan infotainment. Jadi urusan infotainment jangan tanyain ke saya. Kalau masalah keluarga baru saya mau komentar, tapi kalau orang lain saya sudah tidak ada kapasitas lagi,” jelas Dani.